Team Redbull KTM Factory Racing Menunjukkan Hasil Yang Positif di Aragon, Terus Mengumpulkan Data! Bersiap Untuk Race di Motegi!

1
Pol Espargaro, Aragon MotoGP 2017

Sobat MMBlog sekalian, Pada ajang balap MotoGP Aragon (24/9/2017), KTM RC16 kembali mendapatkan finish di urutan ke-10 untuk ke empat kalinya. Prestasi ini dapatkan oleh Pol Espargaro yang tampil konsisten di Balap GP Aragon yang berlangsung selama 24 lap. Di Sirkuit yang memiliki total panjang 5,1 Km ini Pol Espargaro terpaut 14 detik dari juara pertama.

Kallio, Aragon MotoGP 2017

Test Rider Tim Redbull KTM Factory Racing yang mendapatkan wild card untuk ketiga kalinya, Mika Kallio juga lagi-lagi menunjukkan hasil yang mengejutkan di Seri GP Aragon. Kallio berhasil finish di posisi ke-11, tiga detik di belakang Pol Espargaro. Bradley Smith, tidak mendapatkan kesempatan untuk berdekatan dengan rekan se-tim-nya, sehingga harus puas dengan finish di urutan ke 19. Pada hari selasa dan rabu, Ia fokus menjalani test di Sirkuit Aragon bersama dengan rekan setim-nya untuk mendapatkan setting dan pengembangan terbaik KTM RC16 sebelum siap berlaga di Jepang, Australia, dan Malaysia.

Pol Espargaro :

Ini adalah hari yang sangat menyenangkan karena saya berhasil finish di posisi ke 10, dan hanya terpaut waktu 14 detik dari pemenang balapan. Semua anggota tim telah melakukan yang terbaik untuk balapan yang sangat kompetitif ini, saya merasakan, tiap track yang dihadapi, performa KTM RC16 semakin baik. Hal yang luar biasa lainnya adalah Mika Kallio yang konsisten mengikutiku di belakang. Kejuaraan tidak pernah sekeras ini, tapi Redbull dan KTM memiliki konsistensi dan kekuatan di balapan, dan mereka terus mencari serta mengembangkan sepeda motor agar makin kompetitif. Untukku, ini sangat luar biasa.

Kallio:

Aku merasa puas bisa finish di posisi ke 11 dan terus bisa berada di belakang Pol Espargaro! Ingat, ini adalah balapan ke 3 ku di ajang Balap MotoGP! Tim  sudah melakukan yang terbaik, saya sangat bangga terhadap tim KTM Redbull KTM Factory Racing! Saya melihat Pol Espargaro di depan saya, sangat cepat dan konsisten di balapan. Namun demikian, kita masih harus mencari settingan ban belakang yang terbaik agar dapat tetap kompetitif di separuh terakhir balapan, tapi ketika kamu melihat anggota tim di paddock, merek sejatinya telah melakukan hal yang luar biasa briliant! Minggu ini adalah yang terbaik, tidak ada kesalahan, sama halnya sepertinya hal luar biasa yang kami capai di Austria!

Smith:

Saya cukup senang dengan balapan hari in. start di posisi belakang memang tidak mudah, tapi dengan menggunakan ban tipe lembut, saya dapat bersaing. Kabar tidak baiknya adalah, itu mungkin bukan pilihan ban yang oke untuk digunakan di race yang panjang, dan itu adalah sebuah pertaruhan. Sekarang, kita semua fokus kepada test yang dilakukan pada hari selasa dan rabu untuk mendapatkan settingan motor yang lebih baik lagi untuk race selanjutnnya.

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here