Selama 2 Hari, Indent Yamaha X-Max 250 Sampai 1.500 Unit! Dahsyat!

2

Sobat MMBlog sekalian, #XOD (XMAX Order Online Day) di bulan September ini telah ditutup sementara dan akan dilanjutkan pada 10 Oktober 2017. Dibuka tanggal 10 September mulai jam 10.00 WIB, #XOD (XMAX Order Online Day) ditutup 12 September jam 10.00 WIB. Selama dua hari itu tercatat 1.500-an unit XMAX dipesan konsumen Sob. aje gileee, bener-bener dah nih X-Max emang siap bikin galau banyak bikers!

Jumlah pemesanan itu menunjukkan masih tingginya antusiasme masyarakat untuk memboyong skutik premium Yamaha itu. Derasnya arus minat memiliki XMAX terus diwadahi Yamaha lewat pemesanan online. emang udah semestinya begini nih Sob, juoozz!

Yamaha mengucapkan terima kasih banyak kepada konsumen yang telah berpartisipasi dalam pemesanan online sepeda motor global model yang diproduksi di Indonesia ini. Banjir peminat membuktikan kesuksesan Yamaha mempelopori tren skutik premium di market Tanah Air.

Sambil menunggu tiap tanggal 10 setiap bulannya dibukanya #XOD (XMAX Order Online Day), konsumen yang ingin melakukan pembelian unit XMAX dapat dilakukan secara OFFLINE terlebih dahulu melalui Premium Dealer R-Shop terdekat, penginputan orderĀ online dilakukan pada saat program order online dibuka kembali. Nah, punyanya sahabat MMBlog Bro Dimas udeh dateng ape belom nih??

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

  1. joss.. gag bisa ngga, tiap pabrikan sudah sangat harus serius di segmen ini klo gag mau ktinggalan.. salut yamaha gercep dan selalu berani buka market baru..!
    Honda sih kata nya udh lg siapin forza 250 ya? nah utk suzuki mending bikin Burgman 200 lokal, harga dibikin di kisaran 30an juta, dengan performa dan fitur2 yg klo bisa mendekati Xmax 250 saat ni.. dengan harga terjangkau mgkn di kisaran 35jt an pasti bikin calon buyer Xmax mikir2 ulang, karna dgn harga sgtu udah bs dpt maxi scoot ajib yg pas buat sehari2, pas di kantong pas di performa.. yang mau beli Nmax atau PCX CBU maupun yg lokal nanti juga mikir2 lagi, tambah 5jt dah dpt maxi scoot yg lbh bagus.. IMHO aja sih.. entah praktek lapang nya bisa bgtu atau ngga, karena 1 susunan angka: “250” itu gengsi nya tinggi memang…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here