Ngasih Kejutan, Manajemen AHM & Astra Motor Turun Langsung Layani Konsumen

3

Sobat MMBlog sekalian, memperingati Hari Pelanggan Nasional, Senin (4/9), PT Astra Honda Motor (AHM) dan Astra Motor memberikan berbagai pelayanan dan program spesial kepada konsumennya. Salah satunya berupa kejutan, di mana Chief Executive Astra Motor Sigit Kumala turun langsung melayani konsumen di Astra Motor Center Jakarta yang terletak di Jl Dewi Sartika, Cawang, Jakarta.

Sigit yang didampingi Customer Care Departement Head AHM Irwan Wibisono, Marketing Division Head Astra Motor Lo Sie Nyuk, Retail Division Head Astra Motor Budi Astono, Customer Care Departemen Head Astra Motor Dharma Widjaja, serta Kepala Wilayah Astra Motor Center Jakarta Husin Rodhy juga membagikan voucher bensin serta cokelat untuk konsumen yang datang ke showroom maupun AHASS Astra Motor Center Jakarta.

“Surprise banget, lagi duduk nunggu motor didatangi Bosnya Astra Motor. Sudah dapat voucher bensin, dikasi cokelat pula. Nggak salah saya suka servis di sini,” kata Gunawan salah satu konsumen AHASS Astra Motor Center Jakarta.

Selain memberikan pelayanan langsung, hari itu, seluruh Top Manajemen AHM & Astra Motor juga memberi kejutan kepada salah salah satu konsumen dengan turun langsung mengantarkan sepeda motor konsumen. Fajar dan ibunya yang ditemui di rumahnya di daerah Pangkalan Jati, Jakarta Timur, mengaku sangat kaget sekaligus senang bisa menjadi konsumen yang dikunjungi langsung oleh para Top Manajemen AHM & Astra Motor.

Tak hanya itu, Manajemen AHM & Astra Motor juga memberi kejutan dengan menyambangi tempat kerja salah satu konsumen loyal Honda & Astra Motor yang berada di Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Kaget banget ada rame-rame datang bawa hadiah ke kios. Senang banget deh pokoknya jadi konsumen Honda! Tuh yang pake motor lain ngiri hehehehe,” ungkap Iskandar yang mendapatkan hadiah sepaket perlengkapan berkendara.

“Konsumen merupakan fokus pelayanan kami dan kepuasan konsumen adalah kebahagiaan kami. Kami berharap, dengan selalu memberikan pelayanan terbaik, Astra Motor dapat selalu Satu Hati dengan konsumen,” tutur Sigit. Ia berharap, dengan berbagai program dan aktivitas di Hari Pelanggan Nasional ini, Astra Motor bisa selalu memberikan yang terbaik sehingga Astra Motor makin dekat dengan konsumen.

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here