Touring Wisata Suzuki GSX – 150 di Sulawesi, Meriahkan 17 Agustusan!

0

Sobat MMBlog sekalian, Main Dealer Suzuki Motor Wilayah Sulawesi, PT Sinar Galesong Mandiri (PT.SGM) kembali menggelar event akbar bertajuk Touring Wisata Suzuki GSX 2017, dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72. Event regional ini digagas oleh PT SGM dan diikuti 100 orang peserta. event ini mendapat respon positif dari konsumen maupun komunitas Suzuki GSX, bahkan PT Suzuki Indomobil Sales (PT.SIS) sangat mendukung, serta sudah menyatakan ikut ambil bagian dalam event yang akan digelar pada 18-20 Agustus 2017 mendatang itu.

“Event lokal yang kami gagas bersama komunitas Suzuki GSX ini disambut hangat oleh petinggi PT SIS. Bahkan mereka akan datang bersama beberapa wartawan media otomotif dari Jakarta,” kata Fredrik Tulaseket, penanggungjawab Touring Wisata Suzuki GSX 2017.

Touring Wisata Suzuki GSX 2017 yang dilaksanakan ini akan menjajal dua etape yang merupakan destinasi wisata yang cukup terkenal di Sulawesi. Etape pertama adalah Makassar – Pantai Marina Kab. Bantaeng, Senin (18/7). Kemudian di etape kedua Bantaeng – Pantai Bira Bulukumba. wih, pemandangannya pasti keren banget ini yaaak, MMBlog kapan yah Sob?

Diakui Fredrik, bahwa dalam kegiatan wisata ini, panitia telah menyiapkan sejumlah agenda kegiatan, tidak hanya melibatkan peserta touring tetapi juga melibatkan komunitas dan konsumen Suzuki yang ada di daerah. “Kegiatan ini intinya bertujuan untuk memeriakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 dan juga untuk membangun dan menciptakan semangat persatuan diantara komunitas Suzuki, sekaligus mendukung kemajuan wisata di Sulsel. Melalui even ini kami ingin memberi kontribusi yang positif untuk menyebarkanluaskan destinasi wisata di Bira dan Bantaeng, ” sebut Fredrik.

Sementara itu Manager Sales PT SGM, Gunadi Gunawan menyatakan bahwa komunitas Suzuki GSX 150 di wilayah Sulawesi berkembang cukup pesat,bahkan setiap hari jumlah anggota kumunitas ini terus bertambah. “Ini membuktikan jika motor sport Suzuki dikelas 150cc mendapat respon pasar positif, dan kami menyikapi ini dengan seksama, bahkan memberi ruang agar komunitas Suzuki GSX dapat terus berkembang, ” sebut Gunadi.

Diakui Gunadi, Touring Wisata Suzuki GSX 2017 merupakan adalah refleksi dari semakin meningkatnya jumlah penggunan Suzuki GSX di Indonesia, khususnya di Sulawesi. “Melalui touring ini kami ingin membuktikan jika Suzuki GSX adalah motor sport terbaik yang pantas untuk dimiliki oleh konsumen motor di Indonesia, ” pungkas Gunadi. Mantap bener SGM, lanjutin lagiihh! Oke deh, siapa yang touring 17 juga nih??

 

 

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here