Ini Dia Line-Up Aksesoris Berikut Harganya dari Yamaha All New Vixion, Check This Out!

3

Sobat MMBlog sekalian, ketika diluncurkan di ajang IIMS beberapa bulan yang lalu, Yamaha Vixion dan Yamaha Vixion R memang benar-bena sontak menarik perhatian. Dua motor sport yang menjadi raja motor sport 150 CC selama hampir satu dekade ini, sekarang tampil lebih all out dengan berbagai fitur Sob. nah, MMBlog mendapatkan informasi resmi dari PT YIMM mengenai range aksesoris apa saja yang ready untuk Yamaha Vixion baru, silahkan disimak:

Middle Cowl Rp 600.000

Melihat tren modifikasi di market untuk tipe sport naked bike kali ini Yamaha menghadirkan asesoris berkonsep Full Cowling Touring M/C  yang terbuat dari bahan Plastic ABS dihadirkan guna memanjakan customernya dan diklaim untuk pemasangannya langsung Plug & Play tanpa perlu memodifikasi.

Tentu saja asesoris ini berbeda dari yang ada, tampilan motor dapat langsung berubah aerodynamic, lebih sporty dan inline shape dengan All New Vixion dan All New Vixion R yang dapat menghasilkan kesenangan dalam berkendara.

Engine Guard Rp 300.000

Dengan memperhatikan faktor keselamatan asesoris ini di develop yang berfungsi guna proteksi cover crank case dari benturan / gesekan langsung ketika motor terjatuh (image kejadian : ketika motor terjatuh dan crank case pecah sehingga oli mesin tumpah ke jalan, hal tersebut sangat membahayakan pengendara lain).

Berbahan jenis plastic nylon yang sangat keras dan kuat sehingga aman ketika terjadi benturan membuat tampilan tungganganmu semakin gaya.

Tank Pad Rp  110.000

Item yang satu ini sudah tidak asing lagi buat para rider, namun Yamaha kali ini membuatnya dengan special design khusus All New Vixion dan All New Vixion R yang sangat inline dengan bodi motor.

Dengan design yang dirancang memiliki fungsi “anti scratch” ketika pengendara bersentuhan dengan fuel tank (terkena kepala sabuk/belt dsb) dan asesoris ini terbuat dari plastic PVC dengan motif carbon pattern.

Fuel Cap Rp 100.000

Desain fuel cap (tutup bensin) sangat inline dengan All New Vixion dan All New Vixion R dan pilihan warna ‘carbon look” semakin membuat tampilan menjadi sporty.

Lever Guard Rp 335.000

Belajar dari kejadian pada balap MotoGP yang sering mengganggu dan membahayakan ketika terjadi senggolan dengan motor lain, maka mulai 2012 lalu asesoris jenis ini menjadi part wajib pasang pada ajang tersebut sesuai dengan keputusan dari FIM (Federation Internationale de Motocyclisme).

Dan khusus All New Vixion dan All New Vixion R ini Yamaha membuat desain yang agresif dari bahan aluminium yang memiliki fungsi sama dengan lever guard yang dipakai di motor MotoGP (melindungi lever handle dari senggolan yang dapat mengakibatkan motor mengerem tanpa sengaja sehingga mengakibatkan resiko terjatuh).

Short Rear Fender Rp 530.000

Asesoris ini membuat tampilan pada buritan kendaraan bertambah sporty dikarenakan terbuat dari material alumunium. Image ringan dan sporty langsung tercipta ketika terpasang pada motor.

Selain hal tersebut di atas, asesoris ini juga berfungsi sebagai bracket license plate, walaupun tampil sporty dan racing, tetap memperhatikan kelengkapan dalam berkendara yang baik dan benar.

Radiator Cover Rp 150.000

Berfungsi sebagai pelindung radiator, asesoris disediakan oleh Yamaha yang menggunakan bahan stainless steel, diklaim anti karat dan mudah untuk dibersihkan, dengan logo identik Vixion serta model honey comb pada bagian jaring-jaringnya membuat tampilan motor lebih beda dan sporty.

Cover Protector Muffler Rp 110.000

Asesoris berikut tidak luput dari pilihan Yamaha untuk diperkenalkan, diklaim dapat mempertegas kesan sporty pada area muffler juga berfungsi sebagai pelindung dari panasnya muffler. Customer tidak perlu repot untuk memasangnya karena asesoris ini bolt on dapat dipasang tanpa modifikasi dan berbahan Plastic PP.

USB Charger (Universal) Rp 200.000

Di jaman yang serba digital saat ini para biker sudah pasti tidak dapat terpisahkan dengan gadget, hal itu sudah pasti meyebalkan jika di perjalanan kehabisan battery. Yamaha meyiapkan asesoris USB Charger untuk para biker yang membutuhkan supply tenaga guna pengisian battery, dengan cara pemasangan ke kendaraan yang mudah dan memiliki fungsi pengaman jika terjadi short cut (FUSE). Asesoris ini menambah kenyamanan dalam berkendara dan touring.

Sakura Racing Muffler Rp 1.899.000

Sistem pembuangan yang didesain dan riset untuk meningkatkan horse power (HP) sehingga pengendara dapat merasakan peningkatan performa dalam berakselerasi dan pada putaran atas (kondisi top speed).

Daytona GP Taper Slash Rp 1.650.000

Daytona GP Taper Rp 1.460.000

 

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

  1. maaf keluar dari topik mass hehehe….gimana kabarnya si gsxs nya mas vandra,makasih mas vandra berkat artikel pebandingan motor 150cc requestsan saya yang dulu,saya sudah dapat menentukan.akhirnya pilihannya jatuh ke gsxr biru tapi masih inden 2 minggu mas.sudah gitu aja terimaksih masss

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here