Ini Pemenang Yamaha Sunday Race 2017! Selamat!

3

Sobat MMBlog sekalian, ajang balap, ajang race, ya namanya kompetisi, pasti ada yang menang, ada yang kalah. Ada yang paling kenceng, dan ada juga yang paling santai. Nah, di artikel ini, MMBlog pengen ngasih tahu siapa-siapa aja yang menjadi pemenang di Yamaha Sunday Race 2017. Semua MMBlog kasih lihat para pemenang pertama, kedua, dan ketiga di event akbar ini, silahkan temen-temen lihat foto hasil di bawah.

Nah, yang paling menarik perhatian adalah pemenang untuk kelas Yamaha R25. Kebanyakan yang menjadi juara adalah dari YROI. Yups, ternyata dari komunitas Yamaha R25 banyak bener yang bawa motornya kenceng dan juga jago! Mantap! di sesi press conference, ketika menanyakan tips-tipsnya, juara mengatakan kalau tipsnya adalah latihan, tenang, dan fokus! Motor juga kalau bisa disetting jauh-jauh hari! Tentu faktor keberuntungan juga sangat menentukan, seru banget denger para pemenang di presscon 😆 .

Peserta dan juara juga mengatakan kalau Yamaha Sunday Race adalah event yang harus dilakukan secara konsisten! Karena apa? Karena memang bisa memfasilitasi rider yang demen ngebut agar dapat ngebut di tempat yang aman, berkompetisi secara total, dan juga dapat titel sebagai yang tercepat! Mantaaap! Oke deh, selamat kepada para pemenang yah! Hmm, pada kenceng-kenceng juga best timenya! Kalau MMBlog ikut, bisa jadi di urutan paling buncit neehh, wkwkwkwk.

Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here