Grand Launching Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 Besok Di Citos, Bakalan Rame Nih!

0

Sobat MMBlog sekalian, besok adalah hari dimana pabrikan berlambang S, Suzuki Indonesia akan melakukan Grand Launching dari produk terbaru mereka Yakni Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150. Kapan tepatnya? Tepatnya ya besok, jam-nya adalah jam 10 pagi, bertempat di mall kenamaan Jakarta Selatan, Cilandak Town Square! Acaranya apaan aja? Yang jelas launching, terus ada live music performance dari NAIF terus ada juga Brand Ambassador Suzuki, hmm, dari selentingan informasi yang masuk sih yang bakalan dateng adalah Iannone dan Rins!

Setelah diperkenalkan di IMOS, Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 memang mendulang sambutan positif. Beberapa unit, bahkan mungkin ratusan unit sudah dikirim ke konsumen, tapi baru yang fairing doang yah, yang naked aka S belum. Sebentar lagi, yang S, yang dijual dengan harga 23 jutaan ini bakalan ngaspal dan udah bisa diorder dan bakalan dikirim kerumah masbro masing-masing. Pengen tahu kemeriahan acaranya? Pengen lihat siapa sih brand ambassador Suzuki besok yang hadir? Silahkan merapat ke venue masbro, Insya Allah MMBlog juga bakalan ngeliput acaranya sampai selesai.

Oke deh, kita pantau dan kita tunggu bareng-bareng besok yak! Mantep nih, secara resmi kedua motor ini bakalan digelontorin ke public. Bakalan tambah rame lagi motor sport 150 CC di tanah air. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here