Galeri MV Agusta Brutale 800, Bike Enthusiast Sih Pasti Ngiler!

1

Sobat MMBlog sekalian, seperti yang udah MMBlog jelasin di artikel sebelumnya, bahwa PT Motor Varese Indonesia, secara resmi telah merilis motor baru mereka yakni MV Agusta Brutale 800 2017. Bisa dibilang, bukan update lagi ini mah, melainkan emang motor yang benar-benar baru! desain fresh, lebih eksentrik dan lebih eksotik! Mesin juga mendapatkan update signifikan, yang paling utama adalah motor sudah Euro 4 compliment, power turun dari sebelumnya, tapi begitu knalpot diganti, katalis di lepas, siap-siap ngacir dengan power melejit sejadi-jadinya!

Sebagai penggemar moge, MMBlog bener-bener apreciate sama motor ini Sob. sebuah maha karya dari produsen sepeda motor asal Italia, yang memang, secara tampilan, bakalan susah ditiru oleh pabrikan manapun! Ketika sepeda motor dibuat menjadi sebuah karya seni, keindahan, lekuknya, detailnya, siap bikin orang yang peka terhadap seni akan berdecak kagum. Gak cuman enak dipandang, motor ini juga siap diajak tempur, melesat dengan kecepatan tinggi, berakselerasi secara maksimal, khas, ala mesin tiga silindernya yang suaranya bikin bulu kuduk berdiri.

Artikel ini sejatinya MMBlog publish untuk memberikan gambaran ke temen-temen bagaimana sosok motor yang dijual dengan harga 530 juta rupiah ini. Selain itu, acara kemaren itu emang mantep bener Sob, satu tempat mewah yaitu The Pallas di SCBD, digunakan dan didekor secara maksimal hingga sesuai dengan tema MV Agusta yang ultra eksklusif, mewah, dan elegan, ada juga unit-unit MV Agusta yang lainnya seperti Rivale, Veloce, F3, F4, dan lain-lain. Oke deh, silahkan disimak aja foto-fotonya yah Sob. yang jelas, desainnya emang bener-bener sedap! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

Minat Sob? sikaat dah! Biasanya MV Agusta ngadain open day buat test ride, kita tunggu aja info lanjutannya yah!

 

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here