Kumpulan Foto Honda CBR600RR 2008-2013 Grafiti Edition ala Pabrikan, Fancy Abis!

1

2010-honda-cbr600rrb

Sobat MMBlog sekalian, motor sport itu kalau menurut MMBlog, punya beberapa tema yang menarik. Ada yang emang racing abis, ada yang elegan, ada yang sporty, dan ada juga yang fancy aka menarik, aka ngejreng. Salah satu supersport yang menarik, everlasting modelnya, dan selalu enak dilihat adalah Honda CBR600RR. Terlebih yang tahun produksi 2008-2013, ini desain bisa dibilang amat sangat humanis dan cakep, IMHO. Nah, ternyata, Honda tahu betul motor ini cakep, humanis, dan punya sedikit karakter fancy, oleh karenanya, pernah dibuat versi spesial edition dengan corak grafiti.

grafittisz9-copy

Grafiti? Iya Sob, Grafiti aka corat-coret atau lukisan dinamis  yang kreatif yang biasanya temen-temen lihat di tembok-tembok kosong. biasanya ada tuh di tembok yang jadi penyanggak fly over, bukan asal corat-coret vandalisme lho ya, hehe. Terus, emangnya pantas apa dibalurin di body motor sport? Jawabnya tentu bisa temen-temen lihat sendiri deh tuh, asli pantes dan keren banget! Apalagi, CBR600RR adalah supersport yang emang tampilan kanan kirinya udah clean alias bersih, karena knalpotnya undertail, panel bodynya juga banyak, jadi bisa jadi kanvas untuk melukis.

1fa9aac6a09b47e8bc1a4f6a74e372cd

Temen-temen bisa lihat, dengan baluran grafiti, tampilan motor jadi ngejreng, menarik, karakternya tambah kuat, dan gak ngebosenin. Dengan dasar warna doff-pun, ternyata tetep bagus dan keren! Karakternya malah keluar tuh, misterius-misterius sangar gitu! ada juga warna dasar putih dengan grafiti wajah wanita, lalu ada juga grafiti sederhana warna coklat, dan ada juga motif oranye, intinya bener-bener bikin motor jadi ngejreng, tapi gak jambrong, itu point utamanya Sob.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Nah, MMBlog udah coba kumpulin foto-fotonya tuh, kalau mau sedot, silahkan sedot aja, lumayan bisa buat tambahan inspirasi kalau temen-temen mau ngegrafiti motor sport kesayangan temen-temen. Btw, model grafiti ini, dijual di pasar Amerika dan Eropa aja Sob, sekarang sih udah daj dijual lagi grafis grafiti, ya mungkin trendnya selalu berubah warna warna motor. Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah. Makasih juga udah bantu sharing Sob! sukses terus!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here