Ducati Scrambler Dessert Sled, Off-Road Sembari High Speed?

0

cw1116-2017-ducati-scrambler-desert-sled-gallery-image-19

Sobat MMBlog sekalian, salah satu moge Eropa yang menarik perhatian MMBlog (menarik perhatian doang, buat beli mah belum kuat Sob 😆 :mrgreen: ), adalah Ducati Scrambler. MMBlog melihat motor ini aja langsung keseng-sem, ya MMBlog demen motor retro soalnya, menawarkan kenyamanan dan reliabilitas lebih soalnya Sob. nah, tahun depan, ternyata Ducati Scrambler nambah nih variannya, yakni Ducati Scrambler Dessert Sled!

cw1116-2017-ducati-scrambler-desert-sled-gallery-image-14

Dessert Sled, kalau diterjemahkan secara bebas punya padanan makna kendaraan gurun. Hmm, campaign yang menarik nih dari Ducati. Ingin produknya punya taste off-road dengan membawa embel-embel gurun pasir yang mana emang punya kontur dan atmosfer kejam, tapi berhasil ditaklukan dan dilewati oleh Ducati Scrambler, mantap! ya bisa aja sih, Ducati Scrambler Dessert Sled dibekali oleh ukuran roda 19 inci untuk roda depan, dan 17 inci untuk roda belakang. Jelas, kalau begini ini siap ber-off-road ria Sob.

cw1116-2017-ducati-scrambler-desert-sled-gallery-image-20

Tapi gile juga nih, beneran pakai pelek jari-jari lho motornya, udah gitu off-road menggunakan mesin V-Twin Ducati yang terkenal responsif dan galak? Wah, bener-bener bisa bikin merinding dan kesemutan Sob! terlebih ban yang tersemat juga menggunakan ban dual-purpose, niscaya dapat mencengkram permukaan jalan non-aspal dengan greget dan lengket! Makin nikmat lah riding pake beginian! Perkara mesin, sama kayak Scrambler lainnya Sob.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Btw, Honda Win keren juga kayaknya ya Sob kalau di modif kayak Ducati Scrambler begini, wkwkwkwk. Malah bisa kemana aja 😆 . okelah, silahkan temen-temen lihat fotonya, bisa jadi inspirasi modif juga lho ini, mantap dan semoga berguna yah!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here