Suzuki Indonesia Rilis Suzuki Address Black Predator, Tambah Kesan Elegan!

0

suzuki-address-black-predator

Sobat MMBlog sekalian, dapet informasi resmi dari PT Suzuki Indomobil Sale, bahwa setelah sukses memperkenalkan serial produk Suzuki Black Predator melalui Suzuki All New Satria F150 Black Predator, kali ini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut menambahkan pilihan produk yang masuk ke dalam kategori special edition tersebut yaitu Address Black Predator. Skutik 110cc yang canggih dan serba guna ini tampil makin berani, dan publik bisa langsung membuktikan keberaniannya di booth Suzuki pada ajang Bursa Motor (Burtor) 2016, Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan yang akan diadakan pada Sabtu dan Minggu, 24 – 25 September 2016 ini.

Sebagai ciri karakter seri Suzuki Black Predator, Address Black Predator turut mendapatkan sentuhan warna khas tren masa kini yaitu Matt Black. Dipadukan dengan logo ‘S’ Suzuki dan emblem Address 3D berwarna chrome yang menjadi identitas seri Suzuki Black Predator menambah kesan tegas dan berani. Melengkapi tampilan tersebut, Address Black Predator juga sudah dilengkapi aksesoris berupa floorboard garnish yang menambah kesan mewah dan eksklusif.

Dari segi harga, Suzuki tidak mau memberatkan konsumen untuk memiliki Suzuki Address Black Predator. Dengan suguhan tampilan baru yang lebih menarik, Suzuki masih mematok harga jual yang sama dengan tipe Suzuki Address Elegant LG, yaitu Rp 14.895.000,- (OTR DKI Jakarta). Konsumen bisa langsung tampil berani dan penuh gaya dengan skutik kelas Dunia yang serbaguna untuk beragam keperluan serta irit konsumsi bahan bakar untuk perjalanan sehari-hari.

suzuki-black-predator-series

Dengan kemunculan perdana Address Black Predator di event Burtor 2016, maka produk baru tersebut juga akan hadir di dealer-dealer sepeda motor Suzuki di seluruh Indonesia. Konsumen yang sudah tidak sabar ingin mencoba skutik kelas Dunia bisa langsung datang dan menuntaskan rasa penasarannya di dealer Suzuki terdekat.

Suzuki Address FI series

Sebagai produk andalan Suzuki di segmen skutik, Address FI di posisikan pada kategori skutik entry level namun bukan berarti Address FI minim fitur, justru Suzuki memberikan banyak keuntungan bgi penggunanya melalui fitur-fitur praktis dan bermanfaat untuk keperluan sehari-hari, seperti Utility Box di bawah jok sebesar 20,6 liter sanggup menampung beragam barang keperluan, mesin fuel injection 110 cc yang sangat canggih dan irit dipadukan kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5,2 liter sangat berguna untuk mobilitas tinggi dan menghemat pengeluaran untuk membeli bahan bakar.

Saat ini Address FI tampil dengan 5 pilihan yang menarik dan sesuai dengan ragam gaya konsumen Indonesia. Gaya konsumen yang enerjik dan dinamis terpancar dari pilihan Address FI berwarna Stonger Red, Brilliant White dan Titan Black. Sedangkan konsumen yang lebih suka dengan penampilan berkelas memiliki pilihan terbaik dengan tipe Address Elegant LG, dan yang paling baru Address Black Predator sangat pantas dimiliki konsumen bergaya berani.

 

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here