Honda Dream Cup Gelaran Jakarta, Kelas Honda Sonic Rame!

0

Honda Dream Cup-8

Sobat MMBlog sekalian, berlangsung di sirkuit tempat MMBlog dan temen-temen blogger ngetest Honda CBR K45, Sirkuit Parkir Barat Pekan Raya Jakarta Kemayoran, Main Dealer Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati atau Honda Wahana, menggelar ajang Honda Dream Cup! Acara balap seru ini, diikuti oleh ratusan peserta masbro, gak heran dari pagi hingga sore, sepanjang hari, raungan kenalpot racing, membahana dengan kencang!

Honda Dream Cup-7

Honda Dream Cup, atau HDC adalah konsep baru One Make Race yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor beserta main dealernya di seluruh Indonesia. Menariknya, untuk menarik minat generasi muda, HDC membuka kelas bebek tune terbuka dengan menggunakan Honda Sonic 150R Sob. Memang pada kenyataannya, kelas Honda Sonic 150R adalah salah satu kelas yang paling ditunggu dan penontonnya banyak, selain kelas Honda CBR150R.

Honda Dream Cup

Gak hanya itu masbro, di gelaran seri Jakarta ini, HDC juga mengadakan kontes Gymkhana yang juga menggunakan Honda Sonic. Sepantauan MMBlog, banyak juga lho peserta dan muda-mudi yang mengikuti kontes Gymkhana menggunakan Honda Sonic ini. Selain balapan, ajang gymkhana seperti ini juga penting, karena peminatnya juga banyak, jadi muda-mudi yang pengen ngasah skill gymkhana bisa menari juga, gak hanya jadi pembalap di sirkuit, manteeep!

Honda Dream Cup-5

HDC putaran Jakarta yang diselenggarakan oleh Honda Wahana ini membuka delapan kelas untuk para pembalap.

–          Sport 150 CC Tune Up Terbuka

–          Underbone 150 CC Tune Up Terbuka

–          Underbone 125 CC Tune Up Seeded

–          Underbone 125 CC Tune Up Pemula

–          CBR150R Standar Pemula Khusus

–          Underbone 150 CC Tune Up Pemula

–          Underbone 125 CC Standar Pemula

–          Matik 130 CC Terbuka

Selain balapan dan Gymkhana, HDC putaran jakarta juga menyuguhkan hiburan-hiburan dan juga diskon serta promo menarik untuk sparepart, aksesoris, dan sepeda motor Honda Sob. Contoh om kobay yang baru beli master keren, wuihh! Selain itu ada juga primadona, Honda CBR250RR, berwarna merah, dan tetep lho, menarik perhatian banget yah ini motor! Pokoknya acaranya rame banget Sob, dari pagi sampe sore ngejoooossss!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Untuk para pemenangnya, bakalan MMBlog umumin di artikel terpisah yah! Selamat buat Honda Wahana buat terselenggaranya HDC putaran Jakarta, sukses terooss!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here