Gathering Bareng MV Agusta Owner Club Indonesia, Solid Terus!

1

MVOCI-6

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog bersama dengan beberapa temen blogger Ibukota hadir guna memenuhi undangan dari MVOCI dalam rangka Gathering Bareng Member. Berlangsung di Gunawarman, khas MVOCI, acaranya berlansung santai, penuh kekeluargaan, dan penuh dengan canda-tawa! Biasanya emang MVOCI sering ngadain gathering Sob setelah hari besar, ya kayak Lebaran, kumpul-kumpul bareng silaturahim.

MVOCI-4

MMBlog dateng bawa Si Merah, langsung parkir dan disambut sama Mbah Dukun nyebelin pemilik warung Indobikermags. Di parkiran depan restoran Sofia, sudah berjejel varian-varian MV Agusta seperti Brutale series, F3 Series, F4 Series, Rivale, Turismo Veloce, dan motor superbike ultra pemium MV Agusta F4 RC yang merupakan milik dari Presiden MVOCI, Om Febs#78, mantap! tadinya MMBlog mau jajalin, Mas IWB aja bisa toh, tapi kok jinjitnya ngilu juga yah, badan ketarik ke depan, wkwkwk, ngeri aahhh :mrgreen: .

MVOCI-8

Makan Siang bareng, MMBlog pesen Iga Bakar, luarrr biasa enaknya Sob! menu restoran Sofia ini selain western ada juga menu tradisionalnya, dan rasanya asli yang tadinya kenyang bisa langsung laper! MMBlog tempo hari dateng udah makan dari kondangan, tapi begitu nyoba iga bakarnya, langsung berasa laper lagih! Wkwkwkwk 😆 . seperti biasa, kita semua ngobrol-ngobrol, ngegosipin motor baru, moge baru, dan ngerumusin beberapa agenda ke depan kayak Track Day, dan Touring.

MVOCI-9

MVOCI sendiri adalah club yang sejatinya terbuka banget bagi siapapun yang pengen gabung, pengen nongkrong bareng. Terbukti kan, MMBlog gak punya motor MV Agusta, tapi MMBlog lumayan sering kopdar sama temen-temen MVOCI, pada hari jumat malam di Senayan City, kalau riding biasanya hari minggu pagi, pada Sunmorian! Terus yang MMBlog perhatikan, tampaknya ada wajah-wajah baru alias member baru di MVOCI nih, wah mantap personilnya nambah euy!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Oke deh, sukses terus buat MVOCI, semoga clubnya selalu solid, membernya makin banyak,  dan yang paling penting, aktifitasnya semakin seru! Gasppoooolll!!!!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here