MBBH 2016, Ketika Honda CBR150 K45 dan All New CBR150 Ikutan Mudik, Sayang Kali Yah Kalau Ditunggangin

2

MMBH

Sobat MMBlog sekalian, ketika MMBlog meliput mudik balik bareng Honda di lapangan Bulog, Kelapa Gading, ada dua unit motor yang menarik perhatian MMBlog. Ngarepnya sih moge yang ikutan, tapi itu motor adalah saudara dekat yakni Honda CBR150R K45A dan K45G. Kedua motor ini bisa dibilang motor yang paling eye catching, yang pertama karena livery repsol, sedangkan yang kedua karena motor baru. kontras euy antara motor baru dan motor lawas :mrgreen: .

Motor ini akan diberangkatkan di Jogjakarta, dan yakin dah pasti hari ini, pas artikel ini rilis, itu motor pasti udah sampe. Hmm, kalau MMBlog jadi pemilik motor, pasti MMBlog juga punya pikiran yang sama. Sayang euy kalau ditunggangin, mana biayanya juga murah kan MBBH ini, 150 ribu aja, mayan banget bisa bawa motor kesana gak pake capek, gak pake duit banyak buat bensin. udah gitu juga meminimalisir resiko kecelakaan juga kan?

MMBH-2

Tentu, mungkin juga ada pertimbangan lain, motor begini ini kalau dipakai jauh pasti lumayan juga pegelnya yah. Tapi, temen MMBlog di CCI alias CBR Club Indonesia ada tuh yang pakai CBR150 CBU melang-lang buana, ya karakter orang dan passionnya beda-beda sih. Oke deh, artikel intermezzo aja nih menjelang lebaran, kalau temen-temen yang mudik, pake motor apaan? Ditunggangin? Ikut ekspedisi? kirim-kirim? Boleh lah diceritain. Sekian yah Sob.

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

  1. Ane pake cbr k45 mudik dadakan minggu kemaren.
    Jakarta-banjar-jakarta PP 710km badan seger buger, cuma telapak tangan aja rada kebas..
    Memang asoy tu motor. Tipsnya sering2 ganti posisi duduk aja, depan-tengah-trus agak belakang. Supaya pembagian beban tubuh pindah2 antara telapak tangan, lengan, bahu/pundak, punggung, pinggang, paha. Atur2 aja enaknya gimana.
    Jadi pengen nhoba ama motor yg lebih bungkuk…heheheheh..juooozzz

  2. Sasageyo!… Sasageyo!… shinzou wo sasageyo!.. bla bla bla

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here