AHM Rilis Video Grand Touring Supra GTR di Sulawesi, Pake Helm Semua, MMBlog Gak Keliatan GAGAHNYA!

1

Untitled

Sobat MMBlog sekalian, melalui akun resmi di channel youtube mereka, welovehonda, kita bisa melihat salah satu video yang viewsnya lumayan tinggi yakni video Grand Touring Honda Supra GTR. Baik itu di Borneo ataupun yang di Sulawesi, keduanya punya views yang lumayan banyak lho. Terus yang di Sulawesi, ada beberapa Scene yang MMBlog ikut serta.

Ada yang coastal road alias jalanan di pinggir pantai, terus jalanan rusak, terus ada juga yang MMBlog ingat adalah ketika rombongan menggunakan Jas Ujan karena diguyur hujan yang lumayan deras masbro. Nah, sayangnya MMBlog kagak kesorot, wkwkwk 😆 . yah mau gimenong lagi om, saya sama lek ipan pertamax kan posisinya kudu rapih pas di depan sweeper alias dibagian belakang :mrgreen: . sempet nyodok-nyodok dikit ke posisi 4 atau 3 dari safety car, tapi abis itu melipir lagi ke belakang.

Supra GTR Grand Touring-3

Wak Haji sama Mas IWB juga kayaknya gak kesorot, gak tau juga dah tuh, soalnya pada pake helm semuanya sih :mrgreen: . yang jelas, touring waktu itu bener-bener berkesan, seru, asyik, dan asli bisa mengeksplorasi kemampuan motor secara menyeluruh. Udah gitu, MMBlog juga bangga dan seneng banget bisa ikut serta di event berskala nasional yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor ini Sob, seru!

Oke deh, monggo temen-temen lihat videonya, yang jelas keren banget editingnya, juoozz! Udah gitu, emang Sulawesi tuh asli chaakkkeeppp bener daaahh! Gak heran kalau Rute Manado-Makassar adalah rute terfavorit para peturing dan penjelajah! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here