AHM Kembali Adakan Kontes Layanan Honda Nasional 2016, Nih Liputan MMBlog!

0

kontes layanan honda nasional 2016-3

Sobat MMBlog sekalian, dari tanggal 18-21 Juli 2016, PT Astra Honda Motor kembali mengadakan acara akbar yang bertajuk Kontes Layanan Honda Nasional, Festival Satu Hati. Kegiatan ini sudah digelar untuk kesembilan kalinya masbro, wuidiihh, dan tujuan utamanya adalah untuk apresiasi terhadap para kontestan yang terdiri dari  Frontline People, Deliveryman, dan Pimpinan Jaringan. Acara ini sama kayak tahun lalu, diadakan di Plant 3 PT Astra Honda Motor, Cikarang Jawa Barat.

kontes layanan honda nasional 2016-7

MMBlog hadir langsung di TKP, bareng sama Mbah Dukun setelah menempuh perjalanan yang  sebenernya gak jauh tapi macetnya gak ketulungan, dan ketika sampai di sana telah berlangsung acara penjurian. Puncaknya, dari 1671 peserta, ada 41 FLP, 28 Delivery Man, dan 25 Pimpinan jaringan yang terbaik dan bersaing di Kontes Layanan Honda Nasional ini Sob. terlihat, masing-masing peserta berunjuk kebolehan dengan tampil sebaik-baiknya, terlihat juga ternyata para peserta memahami produk, dan dapat berkomunikasi serta memberikan pelayanan yang oke, wuidddiih, ketat persaingannya!

kontes layanan honda nasional 2016-3

kontes layanan honda nasional 2016-2

Ibu Istiyani Susriyati, selaku General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM mengatakan bahwa kualitas pelayanan di jaringan penjualan maupun purna jual Honda menjadi ujung tombak kepuasan pelanggan yang semakin beragam kebutuhan dan trendnya. Oleh karena itu, AHM berupaya terus mengasah keterampilan garda terdepan pelayanan konsumennya sesuai dengan perkembangan trend dan pelayanan saat ini.

kontes layanan honda nasional 2016-5

Kami berupaya terus meningkatkan kemampuan pelayanan para garda terdepan Honda yang sering berinteraksi dengan konsumen, salah satunya melalui penyelenggaraan kontes layanan Honda. Harapannya, konsumen mendapatkan pengalaman berinteraksi yang tak terlupakan dan melebihi ekspektasinya di selurus Jaringan Honda.

kontes layanan honda nasional 2016-6

Hmm, kalau temen-temen hadir disana, tampak dan tervisualisasi dengan baik, antara delivery man, FLP, dan Pimpinan Jaringan yang ada kompak semuanya! Rasa kebersamaan, sharing, lebih kental terlihat ketimbang kompetisi dan persaingan, tidak ada perasaan kecewa karena tidak menjadi juara, yang menjadi juara bahagia, dan yang tidakpun ikut senang dan bahagia dengan teman atau sahabatnya yang menjadi juara!

kontes layanan honda nasional 2016-8

Oke deh, selamat buat PT Astra Honda Motor atas terselenggaranya Kontes Layanan Honda Nasional 2016. Sumpah, acaranya seru abis, keren, dan lagi-lagi well organized! Luar biasa! Untuk daftar para pemenangnya akan MMBlog jembrengin sebentar lagi, yang jelas sukses teruuusss!!!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

kontes honda
aseeeeeeeekkkkkkkk

 [/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here