Under Grill CBR150R Ready Stock, Dapet Diskon, Hanya Di Sini Masbro!

3

Under-Grill-Protector

Sobat MMBlog sekalian, V-Grill atau undergrill di motor sport adalah sebuah aksesoris menarik yang membaut tampilan motor sport temen-temen jadi kelihatan lebih sporty dan lebih garang. Biasanya, under grill ini adalah sparepart yang dikeluarkan oleh pihak ketiga, bukan oleh pabrikan/resmi pabrikan. Gak terkecuali Honda CBR150R, motor ini ternyata ada juga lho undergrill atau V-grillnya, malahan asyiknya, resmi alias OEM dari Honda! Wuiihh, buruan sikaatt, MMBlog dapet info ini dari admin Honda Cengkareng, barangnya ready stock!

7f8c7246-26ed-4747-960d-0d1170757506

Berapa harganya Mas? Gak pake mahal masbro, cukup 150 rebu rupiah aja nih! temen-temen udah dapat undergrill yang modelnya bagus, bahannya plastik ABS, dan yang paling penting fungsional banget sebagai penahan dan penjaga mesin dari kotoran, dan tentunya mendongkrak tampilan!! Belum lagi niihh, kalau temen-temen masukin kupon “monkeymotoblog” untuk pembeliannya, maka bakalan dapet diskon! Weleehh kapan lagi ada promo begini Sob, sikaattt :mrgreen: .

Oke deh, MMBlog sih mau ngebantu dan nginfoin ke temen-temen CBR rider aja nih, mungkin diluar sana ada yang kesulitan nyari undergrill, nah ini salah satu solusinya masbro. Tenang, belanja online di Honda Cengkareng Insya Allah nyaman dan aman lho, hehe. untuk lebih lanjutnya, silahkan temen-temen klik aja banner yang ada di artikel ini, atau di artikel lainnya, atau bisa juga langsung aja kesini yah. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here