Nih Helm Baru GM dan NHK Berikut Harganya, Menarik Sob! (Galeri Foto)

2

Helm NHK Baru-25

Sobat MMBlog sekalian, kemarin di perhelatan akbar Pekan Raya Jakarta, MMBlog bersama dengan temen blogger dan juga media berkesempatan untuk meliput launching dari helm baru GM dan NHK. Wihhh, NHK helm MMBlog sehari-hari nih, hehe. datang jam empat sore, venue masih relatif sepi, booth helm pun ditutup untuk umum. Gak tanggung-tanggung, ada total empat varian helm yang diluncurkan hari itu juga masbro, emang apaan aja sih, nah MMBlog kasih tahu satu-satu beserta dengan keterangan fotonya yah!.

Menurut Pak Johannes helm-helm yang baru ini memiliki value dan fitur yang lebih dan menarik, selain itu dari sisi safety juga lebih ditingkatkan, gak cuman helm balapnya aja yang punya proteksi tinggi, helm harianpun harus sama. Kok masih narasi Mas? Mana nih helmnya? Oke deh lanjutin lagi nih masbro.

  1. Helm GM Bubble

Helm NHK Baru-3

Helm yang modelnya lebih minimalis masbro, ada tiga varian, tampilannya dibikin lebih segar dengan warna baru. dijual dengan harga 210-250 ribu rupiah. Temen-temen bisa lihat keterangan lengkap dari harga helm ini di foto slide show yang MMBlog lampirkan yah. Yang jelas helm ini menggunakan kaca cembung namun tidak bias, anti pecah, dan anti scratch dan anti sinar UV, kancing-kancingnya dibuat dari stainless steel, muantaapp! Buat yang pengen naik matik, scooter, ini helm pas banget!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

  1. Helm NHK R1

Helm NHK Baru-7

Helm open face yang secara tampilan lebih terlihat sporty, dijual dengan harga 325 – 380 ribu rupiah masbro. Nah, ada yang baru nih, yakni visornya yang ada tonjolan diujung kayak paruh bebek, berfungsi memudahkan rider untuk buka tutup helm. Ada juga ventilasi yang dioptimalkan, jadi klaimnya, riding dengan kecepatan rendahpun bisa tetep adem, gak bikin bagian kepala basah kuyup masbro, juoozz! Oia, menggunakan double visor juga lho ini, adeem!

  1. Helm NHK Predator

Helm NHK Baru-14

NHK Predator bisa dibilang adalah varian helm open face NHK yang udah eksis sejak lama. Menggunakan double visor. Visornya juga diklaim lebih tebal. Punya ventilasi yang optimal juga masbro, dijual dengan harga 425 ribu, bisa dibilang ini adalah helm open face untuk segmen menengah dari NHK, MMBlog bilang sih oke banget nih. penguncinya menggunakan microlock.

  1. Helm NHK Cross One

Helm NHK Baru-27

Dijual dengan harga 900 ribu, punya ukuran yang besar, dan pengunci double D Ring, helm ini cocok digunakan untuk yang demen touring ataupun terabas jelajah. Warna-warnanya juga ngejreng lho, ada yang berwarna fluorecent kayak punya om kobay, hehehehe.

Helm NHK Baru-21

Terakhir NHK juga merilis helm dengan grafis Superhero DC dalam bentuk cute, wuiihh mantaap banget, buat kaum hawa atau remaja-remaji pasti demen banget nih. dan yang paling utama adalah kehadiran Pinlock di beberapa varian helm NHK dan gak pake mahal masbro, sip! Nanti MMBlog sambung lagi artikelnya yah! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here