Showroom Honda BigWing Jawa Barat Siap Beroperasi Besok, MMBlog Bakal Liput Langsung Dari Kota Kembang!

0

 

Launching Dealer Honda Big Wing-58

Sobat MMBlog sekalian, setelah minggu lalu secara resmi PT Astra Honda Motor meresmikan Showroom Honda BigWing di Astra Motor Jakarta, Jakarta Timur, minggu ini giliran Main Dealer Honda Jawa Barat, Daya Adicipta Motora bersiap untuk meresmikan showroom Honda Bigwingnya di Kota Kembang Bandung. Nah, MMBlog rencananya besok akan ikut serta dan merapat di launching showroom moge yang pasti eksklusif itu di Kota Bandung masbro, asyiiikkk!!!

 

Launching Dealer Honda Big Wing-47

Kota Bandung, yang merupakan ibukota Provinsi Jawa Barat bisa dibilang sebagai kota yang juga memiliki populasi moge yang tidak bisa dibilang sedikit! Pasar yang amat sangat potensial, berkembang, karena kota Bandung sendiri, ada banyak sekali jalanan yang dapat dinikmati dengan moge alias motor gede. Dengan hadirnya Showroom Honda Bigwing, maka Rider Tanah Pasundan akan lebih mudah untuk mendapatkan moge baru dari Honda dengan resmi. Gak hanya itu, dengan kehadiran moge-moge Honda, populasi moge di Bandung juga pasti jadi tambah banyak dan berwarna.

Launching Dealer Honda Big Wing-60

Rencananya, acara akan berlangsung dari pagi pukul 09.00 WIB hingga siang hari, hari itu juga Sob. Yang pasti bakalan ada banyak moge-moge yang hadir, komunitas pasti buanyak yang dateng, rame? Pastinya, acara bikers mah mane pernah sepi, xixixi. Oke deh, stay tune terus di MMBlog yah Sob, Insya Allah MMBlog akan langsung update ketika sudah sampai dan ketika acara berlangsung. Yang rider priyangan, mana suaranyaaaa? Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here