RoadRide Video : Motovlog Review Yamaha Xabre!

1

Xabre VS ER6n-3

Sobat MMBlog sekalian, Yamaha Xabre emang udah lumayan lama muncul dan diperkenalkan kepada khalayak. Unitnya pun udah lumayan sering terlihat di jalanan, nah di artikel ini, MMBlog mau ngasih woro-woro ke temen-temen, kalau di RoadRide Channel udah ada tuh review riding Yamaha Xabre! Yups, dalam bentuk MotoVlog gitu, yang ngomong siapa? Kebetulan ala Betawi monkeymotoblog.com masbro :mrgreen: .

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”][youtube id=”https://www.youtube.com/watch?v=R_tsydHcYdM” width=”600″ height=”350″ autoplay=”no” api_params=”” class=””]

Di Video ini, MMBlog lagi riding pulang dari puncak, bareng-bareng sama Mas IWB dan Bro Gilkun. Yamaha Xabre, kalau temen-temen lihat dari video dan celotehan MMBlog, emang punya respon power yang responsif dan menyenangkan. Lagi-lagi, keunikannya ada juga pada riding positionnya yang ajaib! Sedikit tekanan pada si dede keras :mrgreen: , bisa jadi bumbu penyedap pas riding dengan Yamaha Xabre masbro.

[youtube id=”https://www.youtube.com/watch?v=KZ8-OSGMPik” width=”600″ height=”350″ autoplay=”no” api_params=”” class=””]

Video RoadRide mengenai riding review dengan menggunakan Yamaha Xabre ada tiga video, lumayan banyak, yaa semoga bisa jadi tambahan referensi buat temen-temen yang mau mempertimbangkan motor ini sebagai partner keseharian yah, oke deh, sekian terima kasih, dan semoga berguna. oia, selalu ditunggu Subscribe di Channel RoadRide lho, hehehe, salam MotoVlogger Indonesia!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here