Honda Supra GTR 150 Dijual Dengan Harga 21,3-21,5 Juta Rupiah, Siap Usik MX King?

8

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

foto : dapurpacu
foto : dapurpacu

Sobat MMBlog sekalian, per hari ini akhirnya diperkenalkan alias dilaunching juga ke publik motor baru dari Honda AHM yang bernama Honda Supra GTR150. Harga dari Supra GTR 150 adalah 21,3 Juta Rupiah untuk warna merah dan putih, terus dijual juga dengan harga 21,5 Juta Rupiah untuk warna Biru dan Hitam, waah, kayaknya positioning dari Honda Supra GTR 150 emang kearah Elegan 60% dan sportynya 40 % nih, IMHO, jadi kecil dong kemungkinan ada varian Repsolnya masbro :mrgreen: .

Supra-GTR-150-1

Launchingnya di Kawasaki Taman Safari Puncak Bogor, weleehh kalau MMBlog lagi ngurusin rumah di Cisarua atau rumah lagi ada yang sewa di sana bisa melipir mampir sebentar nih untuk ambil foto-foto, tapi apa daya, lagi berkutat di kerasnya ibukota nih Sob (loh malah curcol 😆 ). Mesinnya sendiri bisa dibilang identik dengan varian mesin 150 CC DOHC Honda yang telah disematkan di beberapa motor lain seperti Sonic 150R dan Honda CB150R serta CBR150R. Mungkin ada perbedaan di settingan ECU dan final gear ratio, secara ini motor kan motor bebek.

Winner-10

Terus gimana nih mas motornya? tenang masbro, kayaknya sih MMBlog dan temen-temen Blogger akan ada uji coba motor ini dalam waktu dekat, jadi MMBlog bakalan ngereview pol-polan baik itu di monkeymotoblog.com secara tulisan, dan di Roadride Channel On Youtube yang akan mereview secara visual dan lisan, wuiihhh gaya banget dah, wkwkwkwk :mrgreen: . yang jelas, ada beberapa point yang MMBlog tangkap dari Supra GTR 150 yakni:

  • Motor yang akan dihadapi Head To Head dengan Jupiter MX King.
  • Positioning sebagai Bebek Elegan, Sporty sebagai penyedap.
  • Identitas sebagai motor kencang, namun bisa diandalkan sebagai motor operasional.
  • Membangun atau redefining image “Supra”.
  • Senjata mumpuni di balapan kelas bebek.

Oke deh, stay tune terus di MMBlog yah Sob, masih ada kelanjutan lagi pasti artikel dari Supra GTR 150 ini, sekian terima kasih, dan semoga berguna yah!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

8 COMMENTS

  1. klo head to head ke MX king kayaknya masih belum om…MX king masih lebih kental sporty nya..kayaknya mungkin harusnya di sejajarin sama Jupiter Z kali ya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here