Kawasaki Z1000 Tiga Roda By Tremoto, Bisa Knee Down!

0

Cornering1

Sobat MMBlog sekalian, yang namanya modifikasi emang tanpa batasan! Ada yang lebih mengedepankan fungsi, estetika, performa, dll. Tapi kalau modifikasi yang ini, MMBlog bilang sih modifikasi paket lengkap! Fungsi dapet, estetika unik, performa gila, dan yang paling penting total! Adalah Tremoto, workshop spesialis modifikasi yang pakar membuat modifikasi motor menjadi tiga roda!

Video terlampir terlihat adalah Kawasaki Z1000 yang dimodifikasi menjadi tiga roda Sob! bukan trike yang ada dua roda dibelakang yah, ini tiga roda kayak Yamaha Tricity dan Can-Am. Gak hanya tiga roda, tapi tiga roda ini bisa dibawa cornering cepat dengan gaya knee down! Wuiihh, emang gak main-main ini modifikasinya masbrooo! Jempol dah!

Cornering

Modifikasinya gimana tuh? Terlihat dua roda didepan bekerja dengan baik seirama dengan turun naiknya suspensi. Wah, bener-bener gak asal-asalan ini bikinnya! Pasti pake perhitungan yang matang banget! Yang jelas, bener-bener patut diapresiasi! Mana itu suara motornya pake knalpot megaphone lagi, makin digeber makin nikmat suaranya! Keliatan juga ada satu unit motor sport yang masih menggunakan roda dua mengikuti di belakang, yah agak ngerem-ngerem juga sih yah, hehe.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”][youtube id=”https://www.youtube.com/watch?v=NBbz6DDKTWA” width=”600″ height=”350″ autoplay=”no” api_params=”” class=””]

Hmm, yang menarik adalah, gimana ya kalau versi pabrikan kayak Yamaha MT-09 Three Wheeler itu? weleehh pasti bisa lebih mengerikan lagi corneringnya! atau kebalik, malah makin statis dan gak seagresif versi Tremoto? hmm, patut ditunggu follow-up-nya nih!

Oke deh, kalau temen-temen punya kuota unlimited monggo sambangin video terlampir yang ada di artikel ini yah! Oia, selain itu ternyata ada juga motor Ducati dan motor-motor lain yang dibuat menjari three wheeler oleh Tremoto! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna![/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here