Geledah Stand Honda di IIMS 2016, Bisa Lebih Dekat Dengan RC213V-S!

2

IIMS 2016-125

Sobat MMBlog sekalian, kalau temen-temen ngeh kemarin ada artikel MMBlog yang memuat mengenai akan hadirnya Honda RC213V-S di IIMS 2016, ternyata emang bener Sob, itu motor hadir disana, lebih dekat, dan bisa dielus-elus, dan bersanding apik dengan Honda CBR 1000 RR SP, hehe. selain itu, Booth Honda juga Booth yang termasuk paling ramai dikunjungi oleh pengunjung, lagi-lagi, karena kehadiran semua line-up motor besarnya!

IIMS 2016-100

Apa aja mas? Sepertinya biasa, semua line up Honda 500 series ada semua, Honda CBR500R (yang paling baru nih), Honda CB500F, dan Honda CB500X. Denger-denger sih CB500X udah ada yang beli pas dipajang di IIMS, WOW emang laku keras yah ini motor masbro. Terus ada juga Honda CB650F, motor yang pernah ngekos di kandang MMBlog selama beberapa hari, berwarna baru dan tampila lebih gahar.

IIMS 2016-45

Hampir semua motor di Booth Honda udah pernah MMBlog jajalin, kecual Honda Vultus, hehe :mrgreen: . kalau temen-temen butuh referensi untuk reviewnya, temen-temen bisa ketik aja keyword nama motor tersebut ditambah kata review atau test ride, pasti muncul kok. Khusus CB500F dan CB650F malah ada artikel review hariannya.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Kembali lagi ke Booth Honda. Booth Honda bisa dibilang paling ramai, ya itu tadi moge emang punya daya tarik magis. Sebenernya sih Booth-nya lega, tapi berhubung banyak banget orang, mau foto-foto jadi agak susah, hehe. kemaren MMBlog ketemu sama sobat pembaca di Booth Honda, mantap! celingak-celinguk, kok gak ada yang kenal yah? Biasanya ada muka-muka tengil mas Hakim dan Mas Yoyon nih :mrgreen: , mungkin lagi ke toilet kali yah.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Oke deh, Booth Honda ada di Hall C, berbarengan sama booth motor-motor lainnya, kalau temen-temen penasaran, silahkan sambangin aja langsung. Untuk motor-motornya sendiri boleh kok ditunggangin, kecuali RC213V-S yah, wkwkwkwk :mrgreen: . yang jelas tim disana pada ramah-ramah kalau temen-temen butuh penjelasan ataupun informasi. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

  1. Om tolong dong bikinin artikel rinci tentang RC213V-S, klo bisa beserta videonya, tolongg… Soalnya saya dari bali kepingin banget ngeliat tuh motor saya harap mmblog mau mengabulkan keinginan saya hehehe 🙂 . Terima Kasihh

  2. “Hampir semua motor di Booth Honda udah pernahMMBlog jajalin, kecual Honda Vultus, hehe.”
    wah, berati udah pernah jajal RC213V-S dong bang…wkwkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here