Bongkar Booth Yamaha di IIMS 2016, Kuartet Movistar Moncolok, N-Max Tetep Jadi Idola!

2

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Sobat MMBlog sekalian, salah satu booth yang ramai dikunjungi oleh pengunjung IIMS adalah Booth Yamaha. Booth Yamaha bisa dibilang gak terlalu besar, tapi juga amat sangat ramai dikunjungi. Karena apa? Karena adanya kehadiran dari empat motor yang berlivery movistar, dan juga adanya Yamaha Xabre serta N-Max yang dipajang di area depan! Mogenya gimana? Ada dua tracer dan R6, kalau ini sih yang ngerubutin kebanyakan moge manianya aja. Hehe.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Paling ngejreng adalah Kuartet Movistar, ini motor ada R25, R15, Vixion, dan Jupiter MX King. Dilabur warna biru, tampil di atas stage, udah kayak mempelai di pelaminan aje masbrooo, wkwkwk 😆 . nah, kemudian, diarea atrium utama, dipajang yang baru rilis, Yamaha MT-09 Tracer, Yamaha R6, Yamaha N-Max dan Yamaha Xabre!

Yamaha Xabre dan Yamaha N-Max adalah dua motor yang bener-bener menyita perhatian publik! Kedua motor ini paling laris ditunggangin, untuk Xabre ada yang nunggangin dengan muka yang mupeng (muka pengen) banget kang mas 😆 , yakin dah, kemungkinan besar dibeli itu motor abis die puas nunggangin, wajah orang itu seakan-akan berkata “ini motor gueee bangeett” 😆 . emang sih warna emas dari suspensi upside-downya emang luar biasa mencolok yah Sob.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Selain itu, dipojokan, ada stage yang diperuntukan bagi temen-temen yang pengen foto narsis bareng Yamaha M1 tunggangan Lorenzo dan Rossi. Ditambah lagi, ada juga booth apparel yang menurut informasi, ada diskon dan special price untuk item-item yang dijual disana Sob. Booth Yamaha lebih didominasi oleh warna biru tua, ya karena ada Movistarnya itu, kalau dipake di jalanan sih asli ngejreng amat dah 😆 .

IIMS 2016-82

Oke deh, silahkan temen-temen lihat foto-fotonya yah! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

  1. Aww aww tambah kepengen nmax,tp penasaran sama pendamping nmax yg di blow up wak haji,yg katanya lbh sporty mungkin smax.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here