RoadRide Video : Riding Review (MotoVlogging MMBlog) Yamaha Xabre 150 Di Jalanan Rusak!

6

IMG-20160322-WA0008

Sobat MMBlog sekalian, lagi dan lagi! RoadRide sebagai Channel Video Review Motor dan MotoVlogging di Tanah Air merilis satu video berdurasi 7 menit yang kontennya mereview Yamaha Xabre 150 apabila motor ini digunakan dijalanan yang tidak rata atau bahkan jalanan rusak yang becek! Untuk reviewernya sendiri adalah Vandra dari monkeymotoblog.com masbro, hehe, langsung secara spontan memberikan keterangan demi keterangan apa-apa yang dirasakan ketika motor ini diajak berjalan di jalanan rusak!

roadride

Lokasinya pengetesan aka riding, dilakukan di daerah cisarua puncak, tepatnya di desa baru sireum. Kalau temen-temen melihat di sisi kiri atau kanan jalan ada kebun teh, itu adalah kebun teh Gunung Mas. Nah, rute bisa dibilang emang rute yang sama sekali gak umum, bahkan bisa dibilang rute pelosok, aka jalan pedesaan Sob. gimana rasanya? Yang Jelas riding blangsak pake Yamaha Xabre ternyata lumayan menyenangkan, hanya saja area ***** terasa ganjel di tangki, wakakakka :mrgreen: .

Xabre VS ER6n

Kenapa kok dijajalin di jalanan rusak mas? Penasaran sebenernya lho sama suspensi depan Upside Down-nya itu, bener-bener kekar soalnya, pengen tahu redamannya di jalanan rusak tuh kayak apa. Beruntung, suspensi depannya ternyata amat sangat mumpuni! Terlebih setangnya yang lebar membuat control motor jadi lebih mudah, tapiii, posisi footstep yang agak kebelakang mungkin sedikit memberikan rasa fatique apabila temen-temen riding pakai Xabre di waktu yang agak lama, dan dijalanan rusak!

Oke deh, kalau temen-temen penasaran, monggo silahkan meluncur ke TKP dan simak ocehan MMBlog pas riding pake Xabre, hihihi 😆 . Insya Allah jujur dan jelas, wakakakak. Ini motor pokoknya emang lumayan oke dipakai dijalanan rusak, bobot enteng, suspensi depan mumpuni, dan posisi setang yang lebar, mantap! gak percaya? Silahkan jajal sendiri dan buktikan kata-kata MMBlog, hehehe, sekian dan semoga berguna yah!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Gak bosen-bosen, MMBlog tunggu selalu Subscribe temen-temen di RoadRide Channel! Salam Bikers! Salam MotoVlogger Indonesia!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

  1. Mantap, pertanyaan nya cocok gak yah buat saya secara spek saya TB:184Cm BB98Kg….?
    BTW Mas Vandra ban ER6N merah nya dah gundul tuh….
    Salam dari yang dah lama jadi silent rider Hhheeee…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here