RoadRide Video : Riding Review All New Honda CBR150R!!! Monggo Simak Reviewnya Dari MMBlog Pas Riding!

1

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Sobat MMBlog sekalian, video baru lagi nih dari RoadRide, kali ini kelanjutan dari Video Riding Impression All New Honda CBR150R, yuppp, video reviewnya Masbrooo. Seperti yang udah MMBlog janjikan, RoadRide bakalan ngerilis video review yang modelnya kayak vlog-vlog motovlogging gitu Sob, naahh silahkan deh temen-temen lihat videonya langsung, yang jelas komprehensif MMBlog reviewnya.

All New CBR150R

Dari mulai rem, terus tuas kopling, terus juga handling, terus juga kemampuan motor ngacir per gigi, dari gigi 1, gigi 2, gigi 3, naahh, bisa ketahuan semua. Suara mesin juga bisa kedengeran kalau temen-temen penasaran, suara mesinnya apabila digeber di RPM tinggi! Terus masalah getaran, karakter suspensi, bisa temen-temen ketahui dari video yang berdurasi 7 menitan ini masbrooo. Mantaapp pokoknya daahh.

All New CBR150R-6

Cuman agak disayangkan, karena waktu itu MMBlog agak terburu-buru jadilah microphonenya gak kepasang Sob. padahal kalau kepasang makin jelas suara MMBlog, tapi jangan kuatir, RoadRide udah ngasih subtitlenya kok! Temen-temen tinggal klik aja, jadi makin jelas daahh, bisa denger sekaligus baca, mantep gak tuhh?

ada yang kocak juga pas Bro Irwan dipepet sama bapak-bapak nanya itu motor kapan launching, wakakak

All New CBR150R-2

Oke deh, langsung aja klik videonya di atas yah Sob, kalau udah masuk, ditunggu juga lho subscribenya, xixixi, biat RoadRide bisa selalu ngasih review-review yang mumpuni dan komprehensif terus Sob! Semoga bermanfaat yah!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here