Nanti Sore Gathering Blogger Bareng AHM, Ada Produk Baru? Moge? Matik? Bebek? Pantau Terus!

2

Beat POP ESP-12

Sobat MMBlog sekalian, hari ini tanggal 26 Februari 2016, AHM mengundang lumayan banyak blogger untuk gathering. Berlokasi di Jakarta Selatan, kayaknya ini gathering lumayan rame dan sepertinya juga ada agenda memperkenalkan produk baru nih Sob. mantaapp, dalam beberapa minggu belakangan, ada banyak bener acara PT Astra Honda Motor. Terus kalau ada motor baru kira-kira apa yah? Moge? Matik? Atau bebek?

????????????????????????????????????

Menarik nih, karena ada banyak berita berterbangan Masbro, dari mulai Moge yang emang logis dan rasionalnya adalah Honda CB500 series, soalnya ini motor udah masuk tpt sejak tahun lalu, dan dari timeline-nya udah pas banget buat dilaunching. Terus juga ada kabar kalau yang bakal dilaunching adalah Matik, entah major facelift atau refreshment, yang jelas bikin seger dah! Untuk bebek, ada juga selentingan kabar yang ngasih tahu kalau bebeknya adalah bebek 150 CC. Nah, kira-kira apaan yah? MMBlog pribadi sih juga masih samar-samar sih.

Yang jelas, MMBlog bakalan hadir di TKP, liput langsung dan kumpul-kumpul. Denger-denger juga beberapa BOD PT AHM juga akan hadir dan nge-blend bareng sama temen-temen Blogger Sob. makin mantap inii acaranya! Oke deh, MMBlog mau siap-siap dulu, stay tune terus yah Sob! semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here