Lebih Dekat Dengan Suzuki GSX-S1000F, The Giant Blue Shark!

2

Suzuki GSX-S1000F

Sobat MMBlog sekalian, tadi pagi sebelum ngacir ke tempat benerin leptop karena leptop kipasnya udah berisik bukan main, MMBlog menyempatkan diri untuk mampir dulu ke Suzuki Sunter untuk membeli kampas rem depan Thunder 250, dan kabel rem belakang Spin punya babeh. Gak disangka gak diduga, di lantai dua Showroom, terpajang dua unit Suzuki GSX-S1000 dan GSX-S1000F (Fairing). Akhirnya dipajang juga nih moge di Suzuki Sunter, setelah tahun lalu sempat dipajang di gelaran Jakarta Fair 2015.

ergonomi suzuki gsx-s1000-4

Alhamdulillah, kampas rem Thunder 250 dan kabel rem Spin unitnya ready, ada, langsung bayar! Amaann biar motor udah diskontinue juga, xixixi. Langsung beranjak ke lantai dua, bener aja itu motor kepajang dengan amat sangat gagah masbro! Asyik nih pikir MMBlog, karena kedua moge ini diletakkan tidak di atas stage, udah gitu enak juga gak ada Mbak-Mbak SPG-nyah (pas di PRJ Kemarin ada Mbak-Mbak SPG-nya, mau nunggangin kudu rebutan), jadi bisa puaass foto-foto sama ngetest ergonomi.

Suzuki GSX-S1000F-11

Kalau GSX-S1000, naked version, MMBlog udah lumayan puas ngelihatin unitnya pas PRj kemarin (klik untuk artikelnya Sob), tapi yang fairing, wah dengan jelas terlihat dan terpampang nih! kesan pertamanya, asyeemm ini motor asli sangar banget! Serem, intimidatif, dan dimensinya bener-bener moge full size! Kesan lainnya, motor ini layaknya White Shark aka Hiu Putih yang merupakan hiu terganas dan salah satu top predator di samudra, tapi GSX-S1000F, punya warna biru yang kental, so MMBlog bilang jadi Blue Shark!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

gokil kalau dilihat dari sisi ini!
gokil kalau dilihat dari sisi ini!

Yang paling sadis itu menurut MMBlog adalah fairing depannya Sob. kalau MMBlog atau temen-temen lihat dari sisi samping belakang, gilaaa! Gede banget! Bentuknya kayak sisi samping Hiu Putih yang ada Insangnya itu! Jika Tangki adalah perut, lampu depan adalah mulut, maka sisi fairing samping itu bisa dibilang area insang atau leher yang punya otot kuat! Udah gitu, kelir birunya sama sekali tidak menggunakan kelir doff atau kusam, warnanya pure glossy dengan detail dan finishing khas Suzuki Jepang!

Suzuki GSX-S1000F-2

nah, bagian pertama pembahasan sampe disini aja dulu yah, lanjut ke bagian dua silahkan di klik aja masbro! (KLIK)

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here