Besok Launching Satria F150 Injection (Kemungkinan Besar), Ada Titipan Review Masbro?

8

Satria F150 Injeksi-6

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu kandang MMBlog kedatengan surel yang isinya undangan untuk menghadiri grand launching sepeda motor terbaru Suzuki. Wuaahh, mantap nih, motor baru Suzuki euy, MMBlog sebagai Fans Boy Suzuki seneng beneran masbrooo! Nah, terus motornya apa? Dari berbagai teaser, dari berbagai bocoran, dan berbagai informasi yang tersebar di media sosial, kemungkinan besar ya motornya Suzuki Satria F150 Injeksi!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Satria F150 Injeksi
ukuran radiatornya kejam banget!

Ini motor juga udah ada di beberapa dealer Suzuki, bahkan di facebook, MMBlog melihat sudah ada teman yang menduduki motor ini di dealer! Nah, strategi yang menarik, bahwa Suzuki sangat welcome terhadap publik mengenai motor ini Sob, dan nanti, tepatnya esok hari, akan ada launching besar-besaran di Sirkuit Sentul Bogor! Nah, kalau begini kan enak, informasi jadi tersebar dengan lebih luas lagi, setelah sebelumnya ada pemberitaan melalui Sosial Media!

Satria F150 Injeksi-5

Nah, Insya Allah MMBlog bakalan hadir meliput kesana Sob, kalau ada titipan review, temen-temen boleh cantumin di kolom komentar. Jujur, MMBlog amat sangat penasaran sama performa mesinnya yang baru itu! Udah gitu remnya denger-denger juga menggunakan rem ByBer! Brembo yang dikembangkan untuk motor-motor entry level!

Penasaran juga sama fitur-fiturnya, katanya udah makin superb! Oke deh, tunggu tanggal mainnya besok yah masbro! Sekian dan semoga berguna yah! Siapin perlengkapan lenong dulu aaahh, xixixi! 😆

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

8 COMMENTS

  1. Nitip tes top speed mentok tembus berapa kpj kank..
    Klo” dari pihak sis nyediain unit sonic ato mxking buat adu drag.. Ato member” yg hadir di sana ada yg bawa sonic ato mxking ato sport 150cc kompetitor sekalian klo ada tes adu drag..
    Dan tolong sisi persisi dsain body bahan matrial nya
    Gimna di kopar sma produk sekelas.. Wkwk bawel ya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here