Yamaha MT-09 Tracer Lebih Moncer Dari Yamaha MT-09 Di Inggris, Adventure Touring Emang Lagi Naek Daun! YIMM Masukin deh!

4

Yamaha-MT-09-Dreizylinder-2014-7

Sobat MMBlog sekalian, lagi iseng-iseng buka visordown, MMBlog melihat ada artikel mengenai Top 10 Selling Motor Yamaha Di Inggris. Penasaran, yawis di klik pengen tau juga, motor apaan sih yang paling laku di sana. Terlihat di urutan ke 10, diisi oleh Yamaha MT-09 Non ABS, terus MT-09 ABS ABS ada di peringkat ke 6. Terus yang peringkat pertamanya apa? Ternyata Yamaha MT-09 Tracer, alias versi touringnya Sob!

mt-09 tracer fj-09u-29

Aneh emang, ini motor kok malah bisa lebih moncer penjualannya. Padahal launchingnya kan duluan MT-09 reguler, yang tracer malah belakangan. Bukti niihh, kalau emang motor adventure sedang hot aka naik daun!

mt-09 tracer fj-09u-20

Menurut MMBlog, kenapa tracer bisa laku adalah pertama, ya itu, trend motor enduro touring lagi naik daun, dibelahan dunia mana juga lagi moncer mereka. Terus yang kedua, ini motor ada tebeng  angin pas riding di highway atau jalan tol.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

kok kayaknye enak bener
kok kayaknye enak bener

Terus gimana kalau di Indonesia? Melihat ludesnya Kawasaki Versys lawas dibanding ER6n, melihat lebih cepet ludesnya CB500X dibanding CB500F, tentu Yamaha MT-09 Tracer bisa dibilang sebagai pilihan yang lumayan logis. Mesin tiga silinder, powefull, nyaman, dan siap dibawa kemana aja!

Semoga aja YIMM masukin, ya MMBlog kagak beli juga sih, wkwkwkwk, tapi kali aja bisa test ride, kan mayaan :p . sekian dan semoga berguna ya!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here