Wuih, Oli Federal Supreme XX Racing Kena Update Jadi Federal Racing Full Syntetic! Jajal!

6

oli federal racing-4

Sobat MMBlog sekalian, update berita lagi nih, kali ini dari produsen oli lokal kenamaan Sob, Federal Oil! Seperti yang udah MMBlog ceritain di beberapa artikel terdahulu kalau MMBlog sedang uji coba Oli Gratisan dari Federal yakni Federal Supreme XX Racing, naahhh ternyata oli itu udah kena update bin upgrade Sob! emang apaan aja sih mas bedanya? Nih MMBlog tulis dan ceritain yah!

oli federal racing-3

Untuk updatenya, temen-temen bisa lihat perbedaan di foto-foto yang terlampi di sekujur tubuh artikel ini. Federal Supreme XX Racing (oli yang terdahulu) menggunakan botol berwarna silver aka abu-abu Sob. sedangkan untuk yang terbaru Federal Racing Full Syntetic, menggunakan botol dengan warna emas aka gold! Terus gimana dengan upgradenya Sob? ini yang menarik, kalau yang botol abu-abu itu olinya masih semi sintetik, naahh, kalau Federal Racing baru ini sudah FULL SYNTETIC! Segeeerrr!

oli federal racing-5

Terus untuk memperolehnya gimana? Kebetulan MMBlog mendapatkan oli ini sebagai hadiah dari Federal Oil Indonesia (terima kasih banyaaakk) naahh, bagi temen-temen yang pengen jangan kuatir, penyebarannya akan diperluas! Dan ada di toko-toko yang masang spanduk federal oil, atau federal oil center yah, oia untuk di daerah lenteng agung Jakarta Selatan, ada tuh di deket stasiun yang jual!

oli federal racing

Terus gimana dengan impresi dan rasanya di motor? Tenang Sob, bakalan MMBlog sharing ke temen-temen kok gimana performa ini oli baru di Kawasaki ER6n, xixixi. Oke deh, semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

  1. Saya pakai Federal Oil XX Racing Gold dan teruji perjalanan dari Jakarta-Bogor-Pantai Sawarna PP. Hasilnya mesin jadi halus, tahan panas dan top markotop selain itu harganya yang terjangkau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here