Trackday Awal Tahun MV Agusta Indonesia, JOOOSSSS!!!

4

test ride Dragster-28

Sobat MMBlog sekalian, kemarin pada tanggal 9 Januari 2016, MMBlog mendapatkan kesempatan untuk hadir dan meliput aktifitas di awal tahun dan secara rutin dilakukan tahunan oleh MV Agusta Indonesia yakni trackday di sirkuit sentul. Seperti biasa Sob, varian yang hadir di sentul kemaren lengkap super duper lengkap, mulai dari Brutale Series, Brutale 675, 800, hingga varian empat silindernya 1090. terus juga ada varian F series F3 dan F4, terus ada juga Rivale, si Jangkung yang kuenceeengnya amit-amit! Yang hadir siapa aja? Member MVOCI dan juga ada temen-temen rider yang mau memahami dan mengasah riding skill.

test ride Dragster-27

Seperti biasa, sebelum riding di track, acara dibuka dengan briefing terlebih dahulu dan doa bersama. Tujuan trackday sebenernya bukan mau adu kebut kok, melainkan emang supaya skill riding moge-moge ini bisa makin mature dan terasah. Yaa wadah yang tepat juga tentunya untuk mengeluarkan segala potensi yang ada di motor-motor MV Agusta. Oia, terhitung ada belasan motor MV Agusta yang hadir, terus juga track ditutup setengah hari, mantaappp!!!

test ride Dragster-30

Awalnya, niat MMBlog dateng ya cuman ngeliput aja sama silaturahim bareng temen-temen MVOCI, udah lama juga gak ketemu, udah beberapa bulan juga MMBlog gak nongkrong di Sencoy, xxixixii. Gak taunya, ada motor Mbah Dukun yang Dragster, dan dapet kesempatan serta izin untuk turun beberapa lap pake Dragster Sob, mantaapp! untungnya MMBlog udah pake Eiger Outride yang protektornya amat sangat mumpuni dan lengkap, tinggal minjem decker buat dengkul aja deh, asyiiikkk.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

om Febs 78 niihh
om Febs 78 niihh

Oke deh, next time bakalan ada lagi nih trackday moge yang melibatkan MV Agusta Indonesia di akhir bulan, mudah-mudahan bisa ngeliput, syukur-syukur juga bisa ikutan turun ngereview beberapa motor! Sekian dan semoga berguna yah! Sukses terus buat MVAI dan MVOCI!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here