Penampakan Yamaha Aerox, Boleh Juga!

0

aerox-4

Sobat MMBlog sekalian, motor baru dari Yamaha selain Yamaha Fino 125 yang udah dirilis minggu lalu dan tampaknya akan dirilis dalam waktu dekat adalah Yamaha Aerox. Motor ini secara tampilan ternyata boleh juga! Setangnya gak pake baju, ngikutin gaya X-Ride, tapi lebih ke street performance, mungkin positioningnya sebagai Street Matic Fighter kali yah, xixixi.

aerox-6

Mesinnya sendiri menggunakan mesin 125 CC, belum ada informasi lebih lanjut apakah menggunakan teknologi Blue Core atau tidak. Yang jelas, performa dari matik ini haruslah berbanding lurus sama penampilannya yang mencerminkan sebagai matik cepat, hightech, moderen, dan futuristik. iye keleeuuss motor udah keren tapi larinya ngos-ngosan kebanyakan ngedennya. kudunya ngacir kayak N-Max daahh gituu.

aerox-3

Denger-denger harganya dibanderol 18 jutaan. Wuiihh, lumayan tinggi juga yah Sob. semoga aja emang fiturnya banyak, performanya bagus, handlingnya oke, dan punya segudang kelebihan lainnya. Kalau masih gitu-gitu ajaaa, yaaa harus kerja keras dah markomnya Sob.

screenshot_2016-01-14-21-42-38

Mudah-mudahan bisa test ride! Amiinnn, sekian dan semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here