Wuih, Harley Davidson Street 500 Kena Diskon Akhir Tahun, Sikat! :D

4

unnamed

Sobat MMBlog sekalian, dapet email pemberitahuan dari Mabua Harley-Davidson Indonesia (padahal waktu itu udah booking test ride 883 🙁 karena sakit jadi batal test ride) kalau Harley Davidson Street 500 lagi ada promo diskon! Mantep iniihh, dalam rangka akhir tahun, Baby Harley yang imut dan ngegemesin ini dijor penjualannya.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

kok jadi ada die?
kok jadi ada die?

Diskonnya emang berapa yah? Dari informasi yang MMBlog terima, diskonnya adalah 10 Juta Rupiah Sob. harga regulernya adalah 245 Juta Rupiah, nah kena diskon 10 Juta jadi 235 juta Rupiah “saja”, xixixi. Yaa lumayan lah, dapet diskon 10 juta, 10 jutanya lagi bisa untuk beli knalpot aftermarket biar suaranya makin ngeblar dan bapak polisi di jalan jadi semakin ngeh, hehe :p .

unnamed (1)

Hmm, dari pertama kali lauching, emang sih MMBlog gak terlalu melihat tingginya eksistensi dari ini motor. Gak usah jauh-jauh, biasanya kalau motor laku sih di Sency ada buanyaakkk, kayak  Z800 contohnya, nah ini masih bisa dibilang jarang, yaa jual HD mini MMBlog rasa emang butuh perjuangan, tapi jual yang gede-gedenya itu malah kayak kacang goreng.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Terus MMBlog ambil gak nih? lah orang mau kawin, wkwkwk, udah gitu juga masih dan selalu ngidam empat silinder. Nah, kalau temen-temen berminat langsung sambangin dealer HD terdekat! Oia, mereka juga bakalan ada program servis antar jemput loh, harus inimah Sob!

Oke deh, semoga berguna yah!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here