Tampak Jelas Suzuki Satria F 150 Injeksi Di Sentul, Mesin Kayaknya Baru Nih!

2

Satria_Fu_Ijeksien_2015_DP_01

Sobat MMBlog sekalian, dari laman jackbiker kita bisa melihat beberapa foto Suzuki Satria F 150 Injeksi. Tampil dengan warna biru ala Suzuki Ecstar MotoGP, ini motor digeber sama adik-adik pembalap Suzuki Indonesia Challenge. Kayaknya sih ini untuk shooting iklan yah Sob, ada Moge GSX-R1000 juta yang kayaknya menguntit atau samping-sampingan pake GoPro, hehe. waahh, udah jelas banget dah pokoknya wujudnya!

satria-injeksi-2

Terlihat mesin sepertinya memang benar-benar baru, atau mungkin paling tidak mesinnya mendapatkan update besar-besaran! Yang paling serem adalah ukuran radiatornya Sob, gilaa untuk ukuran 150 CC itu mah gede banget, ngebandingin sama milik Sonic, terlihat kalau punya Sonic atau CB150 radiatornya lebih kompak. Indikasinya apa? Bisa jadi emang kompresi, performa, motor ini tinggi! Yang mana bisa memproduksi panas berlebih jadilah radiator dibikin segede gitu untuk optimalisasi pendinginan mesin.

satria-injeksi-6

Akhirnya Suzuki gak malu-malu lagi menampilkan Suzuki Satria Injeksi ke publik walaupun belum resmi launching Sob, yaiyalaahh digeber di Sentul semuanya bisa lihat, hehe. yang jelas, counter attack dari Satria ke Sonic emang gak main-main. Suzuki terlihat pengen ngasih semua variabel performance bike di Satria, dan secara visual, pengen ngeluarin aura sporty and agresive hyper underbone!

Mudah-mudahan bisa test ride daahh, hehe. oke deh, semoga berguna yah Sob!

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here