Wah, Harga Moge Suzuki Udah Pada Naik Ternyata Sob! Suzuki GSR750 Jadi 215 Jutaan!

6

harga moge suzuk

Sobat MMBlog sekalian, MMBlog sempat mendapatkan informasi kalau moge-moge Suzuki harganya bakalan terkoreksi. Hmm, agak penasaran juga, bener apa enggak yah. Oke deh, iseng-iseng mampir ke website Suzuki Indonesia, ada tulisan pricelist, yawis coba di-klik, dan langsung keluar itu harga-harga line up sepeda motor Suzuki Sob. ternyata, jreng..jreng, harga moge-mogenya udah terkoreksi semuah!

test ride GSR750-6

Test Ride Suzuki GSR600, Streetfighter Yang Friendly!

Temen-temen bisa lihat di screenshot di atas, harganya udah berubah. Sebagai contoh adalah Hayabusa, yang tadinya dijual 370 Juta, kini jadi 399 Juta hampir 400 juta, wkwkwk :mrgreen: . terus motor favorit MMBlog, Suzuki GSR750, yang tadinya sangat value harganya 199 Juta, kini dibanderol 215 Jutaan. Hmm, jadi seperti harga awal yang 210 jutaan itu yah Sob. terus V-Strom juga jadi 209 Jutaan dari sebelumnya 192 Juta.

test ride GSR750-12

Yaa gak bisa dipungkiri juga sih Sob. pajak moge yang sangat-sangat menakutkan, terus juga kurs rupiah terhadap dollar yang gak menentu, membuat harga moge yang udah mahal, jadi semakin malah (elus-elus si merah biar banyak yang bilang banci :mrgreen: ). Kini, harga GSR 750 jadi terpaut lebih tinggi 5 Juta dari Kawasaki Z800 yang dijual oleh KMI seharga 210 Juta. Hmm, makin mahal juga yeh, nyari second aje dah, wkwkwk.

Test Ride dan Review Suzuki GSR750 Di Jalan Raya, Powerfull Tapi Bisa Ngikut Bebek Selap-Selip Di Macet!

Oke deh, semoga infonya bermanfaat yah. Suzuki udah update harga mogenya nih, tinggal nunggu Yamaha, Honda, dan Kawasaki ajeee 😆 .

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here