Suzuki GSX-S1000F Ala Leovince, Jambrong Tapi Sereeem!

1

image

Sobat MMBlog sekalian, MMBlog dapet foto dari Mbah Dukun tentang EICMA 2015. Requestnye sih Suzuki SV650, Tapi dikasihnye sama die malah Suzuki GSX-S1000F. Yaudah, alhamdulillah daripada kagak dapet, xixixixi 😆 . Tapi gak sekedar Suzuki GSX-S1000, ternyata ini GSX-S udah dimodif oleh perusahaan pembuatan aksesoris motor kenamaan Leovince!

image

Tampilan jadi lumayan sedap! Temanya tetep angry gak pake bird, hehe. Agresifnya semakin menjadi-jadi. Karakternya jadi semakin kuat Sob. Ini adalah versi yang fairingnya yah, bukan yang naked. Hmmm, tapiii agak jambrong sedikit yah Sob, wkwkwkwk. Wajar soale banyak banget part aksesoris yang nemplok guna jadi motor promosi. Yang MMBlog demen adalah warnanya yang dipakai, yakni kinclong aka Glossy, motor jadi terlihat hidup Sob.

image

Leovince biasanya terkenal dari knalpot-knalpot yang dibikin olehnya. Tapi ternyata ada juga loh part-part proteksi dan juga part-part plug and play dan berfungsi sebagai kosmetik. Yaa kayak yang nempel di GSX-S. Teruuuss, kapan yah MMBlog bisa test ride ini motor Sob? Xixixixxi, belom ada kabarnya dari SIS nih.

Oke deh, semoga berguba ya. Mau riding dulu aahhh.

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here