Hot and Sexy Chiken’s, Eiitt Jangan Ngeres Dulu! Ini Adalah Kreatifitas Bisnis Wisata Kuliner Bersama Viar!

4

????????????????????????????????????

Sobat MMBlog sekalian, mungkin kalau temen-temen membaca judulnya, Hot And Sexy Chiken’s mungkin otak temen-temen bakalan menerawang agak jauh dab sedikit senyum-senyum, tapi pecayalah, ini adalah sebuah breakthru dan sebuah inovasi dari Bapak Paulus untuk sebuah bisnis kuliner yang sedang digarap olehnya Sob. wisata kuliner, itulah bisnisnya, memang lagi hectic dan ramai, tapi konsep Hot and Sexy Chiken’s menawarkan sesuatu yang berbeda, dan asyiknya, terkait ketat dengan dunia otomotif yang mana Viar dipercaya menjadi armadanya!

????????????????????????????????????

Dengan mengambil tema Mo-Rant (Motor Restaurant), Bapak Paulus mengembangkan konsep Mobile Restaurant (restaurant berjalan) yang dimana nantinya para tamu akan diajak menikmati hidangan sambil keliling daerah kemayoran dengan lama waktu antara 45 – 60 menit. Wow, bener-bener sebuah trobosan dibidang kuliner yang unik! Oleh karena itu Sob, untuk mendukung usahanya ini, beliau membeli 4 unit motor roda tiga Viar Karya 200L!

????????????????????????????????????

“Awalnya saya terinspirasi pada mobil kuliner yang ada di luar Negeri, Namun disana mereka menggunakan Bus besar, dan saya terpikir untuk menggunakan motor Viar ini jadi akhirnya saya mencoba untuk merealisasikan ide ini”, terang Pak Paulus di sela-sela peluncuran motor Go-Kil di cafe Hot n Sexy Chiken, Kemayoran. Dengan Viar 200L ini, kami akan ajak menikmati hidangan sambil melihat suasana Kemayoran sekaligus mengenal lebih jauh tentang sejarah Kemayoran ini. Lamanya nanti berkisar antara 30 – 45 menit”. Mantap!

?

Alasan kenapa memilih Viar Karya 200L, Pak Paulus menjawab dengan sederhana alasan saya memilih Viar salah satunya adalah karena Viar merupakan produk Indonesia dan sesuai dengan misi kami yakni memberdayakan produk Indonesia”. Hmm, hebat euy Si Bapak!

?

Terus Sob, Mas Frenky Osmond, yang merupakan Marketing Communication PT Triangel Motorindo dan MMBlog kenal baik ini juga menambahkan “Konsep yang diusung oleh Hot n Sexy Chiken`s ini harus diapresiasi karena merupakan salah satu ide yang cukup menarik dan ini semoga dapat menjadi inspirasi para pelaku usaha terutama di bidang kuliner ini”. “Viar akan terus mendukung para pelaku usaha, baik usaha baik skala kecil, menengah maupun besar untuk terus berinovasi dan berkreasi dengan memberikan pelayanan jual maupun purnajual yang terbaik bagi mereka”.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

?
?

Suwer daahh, menarik juga euy konsepnya! Armada yang menggunakan Karya 200L terlihat kekar, rapih, dan yang paling penting, ngejreng bin eye cathing! Sukses terus pokoknya untuk Pak Paulus untuk usaha dan Viar Motor. Oia, Sob, monggo dilihat foto-fotonya yah! Semoga dapat menginspirasi temen-temen semuah!!!!

 

 

 

 [/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here