All Honda CB150R Full Aksesoris, Keren Gak Pake Jambrong! Bisa Dioptimalin Lagi Dandannya!

3

Big Big Honda Service-19

Sobat MMBlog sekalian, ketika MMBlog mampir ke JHC untuk meliput aktifitas servis Big Bike, ternyata di main showroom, dipajang satu unit All New Honda CB150R Streetfire warna merah yang udah dimodifikasi. Yaa MMBlog bilang dimodifikasi, tapi tepatnya sih didandanin, hehe. itu motor warnanya merah Sob. tapii, gak sekedar merah, ini CB udah ditempelin beberapa aksesoris resmi yang warnanya senada atau karbon.

Big Big Honda Service-20

Beberapa Part yang nempel adalah Radiator Cover, Terus ada juga cover blok mesin (yang kanan doang yang kefoto yang kiri kagak, wkwkwk), ada juga list untuk pelek, dan pasang tank pad alias stiker tangki! Honda CB150R baru, pada dasarnya emang udah keren dari segi tampilan. Tapiii, hanya dengan dikasih sedikit permakan atau perintilan, ini motor jadi tampak beda, hmm apa karena warna merahnya itu yah?

Big Big Honda Service-21

Sebenernya, temen-temen bisa mengoptimalkan tampilan Chibi baru ini jadi lebih gahar, elegan dan eyecathing. Oke, part-part perintilan resmi dari Honda tetep dipasang, karena emang udah presisi dan kece. Naahh, terus temen-temen bisa pasang visor model tanduk kayak yang sering dijual buat ER6n, memang sih kalau merek PUIG atau Barracuda harganya bisa sentuh 6 digit nolnya, wkwkwk, tapi temen-temen bisa custom dengan variasi untuk motor lain kalau untuk Chibi ini belum ada.

Big Big Honda Service-18

Terus warna Sasis, itu kan sasisnya berwarna hitam, temen-temen bisa pasang cutting stiker kalau gak mau riber ngecat dengan warna merah juga! Jadi makin mirip moge Eropa dari merek Ducati kan? Motor jadi terlihat makin eye cathing dijalanan. Terus, temen-temen juga bisa melakukan sedikit custom pada warna joknya. Dengan kombinas putih merah, atau hitam merah, MMBlog rasa bakalan bikin tampilan All New CB150R jadi lebih elegan!

 Acara dandanin yang gak pake mahal, dan bener-bener murah meriah tapi hasilnya maksimal. Terus yang terpenting, motor tetep nyaman dipakenya Sob. oke deh, semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here