Kawasaki Z125 aka BR125H Resmi Dirilis, Tinggal Dibawa Doang Nih Sama KMI!

9

16_BR125H_GRN_LS

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya motor penerus aka suksesor dari KSR, Kawasaki Z125 sudah resmi dirilis Sob. motor ini udah ada di website resmi Kawasaki Jepang. Yang pasti nih ini motor juga udah dijual di Jepang, mantaap! Berkubikasi 125 CC, SOHC, Fuel Injection, Kawasaki tampaknya bener-bener gerah sama Honda dengan Honda Groom atau MSX125-nya. Hmm, secara desain dan tampilan, emang lumayan all out, dan udah Z banget!

16_BR125H_GRN_RF

Bisa dibilang sih desainnya adalah desain agresif campur-campur dari Kawasaki ER6n, Kawasaki Z250, dan Kawasaki Z800. Tampilan dari samping, udah kayak ER6n karena ada suspensi belakang yang melintang diagonal. Terus juga aplikasi knalpot underbelly dibawah motor! Lampu depan udah kayak Z250SZ, tapi jujur, lebih sangaran ini yak, xixixi :mrgreen: . terus, stop lampnya, plek banget pake punya Kawasaki Z800! Futuristik! udah gitu sasisnya juga serius banget yak, untuk motor imut gini, hihi.

16_BR125GH_G_21

Tinggal nunggu di indonesia aja nih Sob, kira-kira berapa ya dijual sama KMI? Buat lucu-lucuan sih menarik banget iniihhh. Kalau mengacu ke KSR, harganya mungkin bisa nongkrong di 23 jutaan, tapi gak tau juga kalau dollar sekarang kayak gini ya Sob. yaahh, semoga aja bisa jajalin icip-icip, kayak test ride KSR tempo hari, xixixi :mrgreen:

16_BR125GH_G_06

Oke deh, semoga berguna yah.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here