Pesta Merdeka Yamaha Kembali Rayakan HUT Kemerdekaan RI ke-70!

0

Press Conference Pesta Merdeka Yamaha #Indonesialampauidirimu (2)

Sobat MMBlog sekalian, berikut MMBlog lampirkan press release dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang menginformasikan mengenai event Pesta Merdeka Yamaha guna menyambut hari kemerdekaan Indonesia pada hari senin tanggal 17 Agustus. Kali ini, diadakan di puluhan kota besar Sob, gak tanggung-tanggung juga, langsung dilakukan di ratusan titik! Berlangsung dari hari ini tanggal 15 hingga tanggal 17, temen-temen bisa saja mendapatkan hadiah utama Mio M3 Bluecore! Semoga bermanfaat yah Sob!

Pesta Merdeka Yamaha kembali digelar tahun ini. Event tiap Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia itu di 2015 ini diadakan di 31 kota dengan big event di 6 titik dan event setingkat kecamatan dan kelurahan sebanyak 200 titik. 31 kota tersebut adalah Jakarta, Tangerang, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Tegal, Purwokerto, Yogyakarta, Bali, Jambi , Surabaya, NTB, Malang, Jember, Medan, Pekanbaru, Batam, Padang, Aceh, Bengkulu, Palembang, Lampung, Bangka, Makassar, Palu, Manado, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan.

Dengan tema #Indonesialampauidirimu, Pesta Merdeka 2015 dapat dinikmati masyarakat dengan banyak kegiatan dilaksanakan semisal test ride, bazaar, free check service, donor darah, cek kesehatan gratis, pameran batu akik, Yamalube campaign dan edukasi teknologi Blue Core. Pengunjung pun berkesempatan memenangkan motor Mio M3.

Press Conference Pesta Merdeka Yamaha #Indonesialampauidirimu

Momen HUT Kemerdekaan RI dimeriahkan juga dengan festival panjat pinang dan pawai mobil hias. Ada 7 sampai 10 mobil hias yang ikut dalam pawai, beriringan di jalan pada tanggal 17 Agustus 2015. Mengajak masyarakat untuk datang ke lokasi acara Pesta Merdeka Yamaha, sekaligus turut mengobarkan semangat kemerdekaan. Pawai itu akan ada di 5 kota yaitu Semarang, Madiun, Surabaya, Palembang, Pontianak.

”Rasa nasionalisme yang besar menggerakkan Yamaha untuk turut menyemarakkan HUT Kemerdekaan Indonesia tiap tahunnya, dan yang sudah menjadi tradisi adalah Pesta Merdeka Yamaha dengan berbagai aktivitas untuk masyarakat. Kami mengajak masyarakat untuk ikut ambil bagian di Pesta Merdeka ini dan mendapatkan berbagai pelayanan dari Yamaha serta mendapatkan edukasi teknologi Blue Core sebagai produk kebanggaan Yamaha bagi bangsa Indonesia. Mari kita rayakan bersama di hari sakral negeri tercinta ini,” tutur Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

 

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here