Jenguk Booth Kawasaki Di GIIAS 2015, Kawasaki Ninja H2 Tetap Jadi Primadona, Top Of The Line Dipajang Semua!

14

Kawasaki GIIAS-3-2

Sobat MMBlog sekalian, masih dari gelaran GIIAS 2015 di Serpong, kali ini MMBlog pengen sharing mengenai Booth Kawasaki di gelaran akbar ini Sob. sebagai ATPM yang memiliki fokus di segmen niche motor besar aka Moge, bisa dipastikan Kawasaki memajang varian-varian moge mereka. Tapi kok ya yang dipajang malah moge-moge top mereka kayak ZX10R, Versys 1000, Ninja H2, Z1000, dan perwakilan dari 650 Inline Twin adalah Vulcan S 650!

Kawasaki GIIAS-7-2

Menurut MMBlog sih cocok kalau Kawasaki memajang varian top off the line mereka di GIIAS, di gelaran akbar dan besar banget kayak gini, promosi big bike yang jadi pentolan dari lini moge-mogenya emang kudu dipamerin Sob! bentuk yang keren, unik, gak biasa, terus harga yang relatif lebih mahal, bakalan lebih menyedot perhatian publik! Apalagi Ninja H2 yang dikerangkengin itu, bener-bener udah kayak sesajennya KMI itu motor yak di booth :mrgreen:

Kawasaki GIIAS-6-2

Selain moge-mogenya, Kawasaki juga memajang line up apparelnya lumayan lengkap. MMBlog baru tau kalau Kawasaki ternyata fokus dan serius juga menjalin kerjasama dengan RS Taichi, soalnya sampe bikin jaket plus celana kulit khusus riding yang di branding dengan Kawasaki Sob! harganya? Tentu premium daahh 😆 . selain itu, khas Kawasaki, di Boothnya juga ada lounge bagi rider Kawasaki kalau pengen nongkrong Sob 😀 . Pas di PRJ Kemaren sih tinggal nunjukkin STNK motor Kawasaki doang :mrgreen:

Kawasaki GIIAS-2-2

Oia, stand Kawasaki ada sebelah stand Honda. Temanya hampir mirip-mirip lah, didominasi warna hitam, tapi tetep ada aura hijau Khas Kawasaki. Kalau temen-temen penasaran, monggo sambangi GIIAS di serpong yah. Hari biasa harga tiketnya Rp.40.000 dan kalau weekend Rp 60.000,- .

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Semoga berguna yah![/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

14 COMMENTS

  1. Bg van, jadi heran kenapa h2r gak di pajang dri awal munculnya di munhka bumi ini bg van??
    Sekian makasih bg van

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here