Trailer RoadRide Tentang BMW R1200GS, Tunggu Tanggal Mainnya Sob!

8

gs1200 bmw

Sobat MMBlog sekalian, setelah melakukan diskusi panjang, pertapaan yang lumayan menguras tenaga, serta puasa mutih dan patigeni :mrgreen: , akhirnya MMBlog bersama dengan BreakthruWorld meluncurkan RoadRide, sebuah channel di Youtube yang akan membahas mengenai review sepeda motor, video riding, ya pokoknya segala sesuatu yang berkaitan dengan roda dua deh. Nah, RoadRide sebagai channel yang baru lahir, kini merilis video teaser mengenai review BMW R1200GS, motor enduro super dari BMW Motorrad.

gs1200 bmw-2

Kebetulan, ada unit BMW Motorrad yang kondisinya sebenernya rada kesian karena gak pernah dibawa touring, alias ngendok aje di rumah atau di Mall, jadi deh RoadRide review sebagai proyek video pertama, hehe. Oia, RoadRide ke depannya juga akan membahas mengenai review motor dari berbagai merek, kubikasi, dan tahun produksi. Jadi gak serta merta ngebahas atau ngereview motor baru doang Sob, motor-motor lawaspun bakalan direview, karena tiap motor itu pasti punya karakternya masing-masing!

Oke deh, kalau pengen lihat trailernya, temen-temen bisa kebet video yang berdurasi satu menit lebih dikit yang terlampir dibawah. Videonya satu menit, ngeditnya tiga jam, shootingnya seharian, wkwkwk. perjuangan bener dah 😆 . semoga menghibur yah Sob. oia, itu MMBlog loh yang riding, xixixi :mrgreen:

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”][/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here