Yamaha Nmax Non ABS Resmi Dirilis, Harga 23,5 Juta, Ada Booking Online!

0

NMAX Mat Yellowish Gray Metallic untuk konsumen Cool Masculine

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya yang ditunggu-tunggu sejak kehadiran Yamaha Nmax ABS tiba juga, apalagi kalau bukan versi yang lebih ekonomisnya yang Non-ABS! Yamaha Nmax Non-ABS dirilis resmi di depan khalayak umum dan juga khalayak media lagi-lagi, di arena Pekan Raya Jakarta! Strategi yang pas, briliant, dan tepat karena PRJ adalah event yang mengundang atensi publik sangat tinggi! Gak hanya itu, Yamaha juga mengadakan indent secara online Sob, dimulai pukul 16.45, hingga saat ini peminatnya sudah hampir masuk ke angka 500! Mantap!

NMAX Red Metallic untuk konsumen Urban Active

3622

Yamaha Nmax Non ABS penjualannya akan ditandem dengan yang Versi ABS Sob. dengan selisih harga sampai 4 juta dengan yang ABS, bukan gak mungkin ini motor bakalan booming banget! Yang MMBlog pantau dari beberapa rekan bikers sih ya, daripada milih ABS mendingan saving empat juga deh, xixixi, bisa buat beli aksesoris, modifikasi, dan lain-lain! Akankah jadi kanibal terhadap Yamaha Nmax yang ABS? MMBlog rasa enggak juga, antara orang yang cuek perkara ABS dan yang concern sama ABS, jumlahnya bisa dibilang sama, so ada pasarnya masing-masing.

Yamaha memberikan beberapa opsi warna terhadap Nmax Non ABS ini. Ada warna hitam yang sangar dan elegan, ada warna abu-abu yang kalem, ada juga warna merah yang sporty, dan ada warna putih yang kinclong! Matik gambot yang juga udah di ekspor ke beberapa negara ini emang punya value dan daya tarik tersendiri sih Sob. dari segi harga mantap, performa maknyus, dikawal oleh nama besar YIMM, udeh dah, monceerr 😀 .

NMAX White Metallic untuk konsumen Modern Simplicity

Sahabat pembaca MMBlog ada yang kesengsem dengan yang versi Non ABS gak nih? ayo ngacung, hehe. semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here