Wuih, Yamaha Raih Service Quality Award Perusahaan Otomotif Roda Dua dengan Pelayanan Terbaik Kategori Diamond!

4

Service Quality (SQ) Award kategori tertinggi Diamond di industri Automotive 2W (Sepeda Motor) untuk PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (2)

Sobat MMBlog sekalian, di tahun 2015 ini Yamaha dianugerahi penghargaan Service Quality (SQ) Award kategori tertinggi Diamond di industri Automotive 2W (Sepeda Motor). Penghargaan ini diberikan di Hotel Mulia, Jumat malam 22 Mei 2015 Sob. Penghargaan ini adalah penghargaan sebagai perusahaan otomotif roda dua dengan pelayanan terbaik kategori Diamond menurut versi lembaga Carre CCSL (Center for Customer Satisfaction & Loyalty) dan Majalah Service Excellence. Sembilan tahun beruntun sejak 2007 hingga 2015, Yamaha selalu dianugerahi SQ Award.

Service Quality (SQ) Award kategori tertinggi Diamond di industri Automotive 2W (Sepeda Motor) untuk PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (1)

SQ Award adalah hasil survey kepuasan dan kesetiaan konsumen Indonesia terhadap suatu produk di tahun 2015 ini. ”Yamaha berhasil meraih hasil terbaik “Diamond”. Ini adalah bukti kehandalan pelayanan after sales Yamaha yang terbaik di Indonesia saat ini. Tagline Semakin di depan dan spirit 2015 #Lampaui Dirimu mampu memberi motivasi lebih kepada jajaran Divisi After Sales menjadi yang terbaik pilihan pelanggan,” beber M.Abidin, GM After Sales and Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

????????????????????????????????????
????????????????????????????????????

”Terimakasih kepada semua tim Yamaha yang bekerja keras dan berperan aktif memenangkan hati pelanggan Indonesia. SQ Award Diamond achievement adalah bukti kepuasan dan kesetiaan pelanggan Yamaha di seluruh Indonesia. Terimakasih pelanggan atas kepercayaannya terhadap pelayanan kami. Hal ini akan semakin menyemangati kami untuk Semakin di Depan dalam persaingan pelayanan pelanggan di pasar roda dua yang semakin kompetitif. Ini sebagai bukti semangat tim Yamaha untuk #Lampaui Dirimu dan Semakin di Depan.

Service Quality (SQ) Award kategori tertinggi Diamond di industri Automotive 2W (Sepeda Motor) untuk PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (3)
Layanan after sales Yamaha telah sukses dijalankan, contohnya adalah program FI Ready (Fuel Injection Ready), yang sejak 2011 dicanangkan Yamaha Indonesia sebagai kesiapan bengkel resmi dan teknisi-teknisi Yamaha yang handal menangani teknologi injeksi. Dan sudah terbukti saat ini Yamaha paling ready ! Lalu pelayanan Fast Pit atau Service Cepat 30 menit untuk penggantian 1 item part tanpa antri terutama untuk part consumable atau yang sering dikonsumsi dalam jarak tertentu, hal ini untuk pelayanan konsumen supaya tidak antri lama di bengkel. Dan adanya program program after sales Yamaha seperti 1.000 R Shop untuk melayani premium model R Series, Max Series dan Big Bike.

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

????????????????????????????????????
????????????????????????????????????

Penilaian SQ Award dilakukan lewat survey kepada 3.000 responden pada Januari sampai Maret 2015 di empat kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Semarang, Surabaya, dan Medan mengenai 47 perusahaan industri dengan 500 brand. Metode yang digunakan adalah SQIndex yang menekankan pada dua sub-indikator yaitu Perceived Service Quality (PSQ) yang merupakan pengukuran terhadap persepsi pengguna jasa antara harga yang dibayarkan dengan pelayanan yang diperoleh dan Perceived Service Value (PSV) yang dilihat dari akses pelayanan, prosedur-proses pelayanan, staf frontliner, dan kualitas penanganan keluhan.

Oke deh, semoga berguna yah!

 [/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here