Undangan Press Conference Suzuki Indonesia Challenge 2 dan Unveil New Product Dari Suzuki Indonesia, Wah Motor Apa Nih Sob?

4

suzuki indonesia challenge-23

Sobat MMBlog sekalian, hari ini MMBlog kedatengan surel dari PT Suzuki Indomobil Sales yang isinya berupa undangan untuk Press Conference Suzuki Indonesia Challenge 2 pada hari Jumat tanggal 15 Mei 2015, dan di agendanya, ternyata tertulis juga unveil new product Suzuki, wah mantap iniiihh, Insya Allah MMBlog hadiirrrr! Hmm, setelah sukses menggelar event balap Suzuki Indonesia Challenge 1, Suzuki Indonesia bakal menyelenggarakan season kedua nih Sob, mantap, untuk liputan season pertama, temen-temen bisa klik dimari.

Terus mengenai new productnya, hmm, kira-kira apaan yah Sob? kalau dari rumor-rumor dan gosip yang beredar di dunia maya sih kayaknya baby satria F atau Satria Young Star. Atau mungkin moge baru kayak Bandit 650 atau GSX650F gitu, wkwkwk, ini mah MMBlog yang ngarep :mrgreen: . yang jelas, MMBlog bakalan hadir di TKP guna melaporkan segala suatunya ke temen-temen semua.

SUZUKI Raider J 110

Oke deh, kita tunggu aja hari jumat buat acara dan motor barunya Suzuki Indonesia kelak. Menarik nih buat dipantau teruusss. Semoga berguna ya Sob.

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here