Laporan Kegiatan Gathering Blogger Bersama Yamaha di Lembang, Kekeluargaan dan Fun Banget!

4

IMG-20150501-WA0021

Sobat MMBlog sekalian, pada minggu lalu, seperti yang telah MMBlog ceritakan di artikel sebelumnya, bahwa MMBlog bersama dengan teman-teman blogger lain menghadiri gathering yang diselenggarakan oleh Yamaha Indonesia. Bertempat di penginapan Sindang Reret, Cikole Bandung, acara ini jauh dari kesan formal, yang ada adalah suasana dan nuansa keakraban, kekeluargaan, dan happy!

Ukur Konsumsi BBM Soul GT Yang MMBlog Tunggangi

touring Yamaha-13

Kita semua sampai di TKP kira-kira jam 7 malam, sebelumnya kita mampir dulu di SPBU guna mengisi tangki BBM Soul GT yang udah disiksa abis-abisan dari Karawang. Hmm, yawis, di pom bensin ada yang sholat, ada yang foto-foto dan lain-lain. Akhirnya giliran ngisi bensin pun tiba. Oke deh, terus gimana nih konsumsi bahan bakar Soul GT yang MMBlog pakai. Ternyata konsumsi BBM motor MMBlog 1 : 42 km sob, wkwkwk :mrgreen: . termasuk ke urutan bontot iniiihh 😆 . tapi bagi MMBlog pribadi mah masih dalam kategori irit. Ya gimana enggak, MMBlog bener-bener nempel Denwal yang pake FJR 1300. Selama di tanjakan aja MMBlog gas POL, ternyata selain itu juga berat badan yang membengkak bikin konsumsi BBM semakin haus 😆 .

Ramah-Tamah dan Makan Malam

IMG-20150502-WA0003

Setelah sampai di penginapan, kita gak langsung masuk kamar. Ternyata di sana udah disediain jahe hangat sama bandrek, wuiihh mantaapp. Setelah riding di dataran tinggi yang adem, kena lubang yang kayak danau toba, disuguhin minuman hangat bener-bener bikin badan jadi seger lagi. Oke deh, setelah itu pembagian kamaarrr. Karena Om Kobay gak ikut, MMBlog akhirnya sekamar sama Mbah Muhsin SuperBons, kwkwkwwk :mrgreen: . Di bungalow nomor 9, MMBlog inget banget. Gak pake lama, setelah semuanya pada bersih dan beres-beres, akhirnya kita semua makan malem bareng di halaman yang ditengah-tengahnya ada api unggun.

touring Yamaha-56

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Pak Masykur lagi ngasih kata sambutan
Pak Masykur lagi ngasih kata sambutan

Kebetulan hari itu langit lagi cerah, dan karena itu pula suhu udara jadi tambah dingin. Untungnya kudapan pembuka, utama, dan penutup kala itu bisa bikin badan jadi hangat, ditambah ada api unggun, wuiihh, udah kayak acara kebersamaan pas OSIS atau kemping pramuka euy 😆 . nah, di sesi ini ada sambutan hangat dari Pak Masykur selaku Asisten GM Marketing, sambutan perwakilan dari blogger yang ngomong Om Stephen Langitan, dan sambutan dari temen-temen dari YRFI. Sebenernya sih kita bebas mau mengutarakan apa aja di malam keakraban ini, sayangnya MMBlog beser melulu Sob, jadi bolak-balik kamar mandi 😆 .

Main Paint Ball dan Flying Fox

IMG-20150501-WA0002

Keesokan paginya, pas jam setengah 6-an kalau gak salah, Mbah Bonsai sempet ngebangunin, katanya Mbak Sinta ngajakan para blogger jalan-jalan pagi. Gak tau deh tuh yang ikut siapa aja, MMBlog bawaannya pengen selimutan melulu 😆 . hingga pada akhirnya, jam 8 pagi akhirnya kita semua kumpul setelah dikabarin sama Mbak Artha untuk main paint ball. Itulooh, main perang-perangan yang pake peluru tinta.

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

kabur dulu aaahh
kabur dulu aaahh

Jujur Sob, ini baru pertama kalinya MMBlog ikutan maen beginian, wkwkwk :mrgreen: . sebelumnya belum pernah euy. Terus rada-rada ngeri juga yak 😆 . jadi kebayang dulu gimana tuh para pejuang peraih kemerdekaan? Ini aja pake peluru tinta MMBlog udah gemeteran, apalagi pake peluru tajam? Bersyukur dah bisa idup di jaman sekarang yang damai kayak gini. Oke, setelah menggunakan perlengkapan lengkap, MMBlog suit sama Om Stephen guna menentukan posisi tim. Kebetulan MMBlog kalah 😆 jadi tim MMBlog kudu ada di bungker yang ada di bawah hutan, yang menang ada di atas. Terus hasil akhirnya gimana Sob? sesuai dugaan, tim MMBlog kalah 😀 . gak pake strategi, asal tembak aja mah kalau MMBlog, hehe. blogger yang satu tim sama MMBlog adalah Mas Endrik dan Mas Komatkamit, mas hendrik ke tembak di helm malah, mantaaap! Setelah main paint ball ini, masing-masing dari kita langsung menuju ke tempat flying fox. Nah kalau ini mah asyiikk :D, meluncuuurrrr.

touring Yamaha-45

Setelah itu kita semual langsung beres-beres, dan ikut di presentasi mengenai teknologi blue core dan dilanjut dengan sholat jumat bagi yang muslim, makan siang, dan riding ke Jakarta. Waahh, mantap banget, MMBlog bener-bener mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Yamaha Indonesia kepada blogger ini, denger-denger juga ini adalah pertama kalinya Yamaha mengadakan gathering bareng dengan blogger, dan kayaknya sih bakal berkelanjutan nih, mantaapp! Terima kasih banyak MMBlog ucapkan ke Yamaha Indonesia Motor Manufacturing untuk acaranya yang luar biasa!

seperti biasa juga, acara kalau ada banyak blogger gini biasanya ada aja yang betingkah konyol, contohnya ya itu Mas Muhsin Bonsai Biker, wkwkwk. Maaf ya Mas pulangnya gak saya anterin ke Gambir :p

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here