Tim Federal Oil Gresini, Siap Gaspol di Moto2!!

2

federal gresini-3

Sobat MMBlog sekalian, Alhamdulillah MMBlog berkesempatan untuk hadir di acara media gathering bersama federal oil yang bertemakan “Experience The Race”. Acara yang dilangsungkan di sebuah cafe yang terletak di bilangan menteng jakarta pusat ini, berlangsung dengan meriah, santai, heboh, kekeluargaan, tanpa mengesampingkan dari inti acara yakni mengungkapkan perihal perjalanan federal oil menjadi sponsor di ajang balap bergengsi Moto2. Di tahun 2015 ini, kembali federal menjadi sponsor dari tim gressini racing, dan laga perdananya akan dilangsungkan di sirkuit losail qatar.

federal gresini

CEO PT Federal Karyatama, Patrick Adhiatmadja mengungkapkan “kiprah federal oil dalam ajang Moto2 ini sangat penting bagi kami sebagai pelumas nasional yang berstandar internasional. Ini juga merupakan persembahan tersendiri kepada konsumen kami, yang mayoritas juga penggemar kejuaraan balap motor dunia, menyaksikan merek kebanggaan yang mereka pakai sehari-hari turur berkiprah dalam ajang balap internasional”.

Xavier-Simeon-Tes-Jerez-2014-1

Tim Federal Oil Gresini Moto2, kembali menampilkan pembalap asal belgia Sob, xavier simeon. Target mereka luar biasa, dapat menduduki lima besar dimusim 2015! Semangat dan optimisme di kubu tim ini yang mengilhami tema tahun ini experience the race. “kami senang melihat semangat pembalap kami yang selali berjuang sekuat tenaga, kerjasama yang solid dari seluruh tim, serta energi yang luar biasa untuk senantiasi meningkatkan pencapaian yang lebih baik lagi. Carlo Melini, manajer tim, menjanjikan akan ada lebih banyak momen podium di tahun 2015 ini”!

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Lalu ada anggapan yang sudah menjadi stigma bahwa oli federal adalah oli yang identik dengan oli motor Honda. Itu keliru Sob, oli federal adalah oli yang cocok untuk digunakan di motor dengan merek apapun. Saat ini memang federal oil mensponsori tim Honda Gresini, karena mesin yang dipakai di Moto2 adalah mesin uniform yang basisnya menggunakan mesin Honda 600. Tapi federal oil tetap terbuka untuk menjadi sponsor tim manapun.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Sebagai produsen oli sepeda motor, tentunya ada banyak juga sob produk-produk dari federal Oil. Peruntukkannya juga macam-macam, ada yang peruntukkannya untuk motor sport, bebek, matik. Rentang SAE-nya juga macam-macam, ada yang 10-40, 20-50 dan lain sebagainya. Yang untuk racingnyapun ada! Bahkan motor yang MMBlog pakai untuk bernarsis ria itu pakai oli federal yang peruntukannya khusus untuk racing! Hmm, sebagai bonusnya MMBlog juga dapet oli Federal Supreme XX Racing Full Sintetik, yang speknya JASO MA2 dengan SAE 10W-40 API SL!!! Wuiiiihh, oli mantaaapp iniiihhhh :D, dapet satu liter, tinggal beli seliter lagi buat ganti oli si Merah! Serunya lagi temen-temen, di acara ini juga ada bagi-bagi voucher, mantap buat federal Oil!

federal gresini-6 federal gresini-4

Oke deh, selamat dan sukses untuk federal oil. Semoga tim dan pembalap dapat mencapai target yang telah ditentukkan dan membukukan prestasi yang tinggi! Semoga berguna ya Sob!

SAMSUNG CAMERA PICTURES

 

Ajang Silaturahim dan Diskusi
Facebook : Vandra Risky
Facebook FP : monkeymotoblog
Twitter : @monkeymotoblog
Instagram : monkeymotoblog
Email : [email protected]
[email protected]
Blog Foto : photommblog.com

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here