Revpro Adakan Gathering Komunitas dan Test Ride Motor KTM RC Series, Rame!

8

SONY DSC

Sobat MMBlog sekalian, pada hari minggu kemarin, Revpro selaku Autorized Dealer Rev’it di Indonesia mengadakan gathering di showroomnya di bilangan Radio Dalam. Acara ini adalah acara terbuka untuk para bikers. Di sana juga diadakan test ride motor super dari KTM RC200 dan RC39o, dan pada hari minggu itu juga Revpro dan KTM Indonesia telah bekerja-sama, mantaappp. Alhamdulillah, atas bantuan Bro Dimas, sahabat sekaligus MMBlog’s representative berkenan dan senang hati meliput di TKP. berikut ulasan Bro Dimas dengan jepretannya temen-temen. Selamat buat Revpro atas acaranya, sukses terus Om Husein!

SONY DSC

Revpro selaku agen Rev’it di Indonesia berkejasama dengan KTM mengadakan acara test ride yang diadakan hari minggu, 22 maret 2015 di Revpro. Acara berlangsung pukul 7 pagi dan dihadiri hampir 50 riders dari berbagai macam komunitas seperti Ninja, Helmet lovers, klub moge, bloger dan masyarakat umum. Saking banyaknya peserta hingga motor peserta yang parkir hampir penuh kapasitasnya. Motor yang diuji acara KTM RC200 dan KTM 350. Acara dimulai dengan santapan bubur hangat yang disajikan secara gratis dari pihak penyelenggara. Presentasi sekilas dijabarkan oleh pihak panitia tentang keunggulan KTM. udara pagi yang cerah mengawali acara dengan baik hingga berakhir sore hari.

SONY DSC

Di meja panitia dipenuhi oleh SIM C peserta yang kepengen mencoba motor KTM hingga panitia harus membagi kelompok untuk tiap peserta. Setelah itu, panitia memanggil nama peserta yang akan mencoba. setelah mempersiapkan diri, peserta mengikuti panitia yang mengendarai motor matic di depannya menuju ke arah pondok indah. Lalu kembali ke revpro, dikawal oleh dua panitia yang mengendarai motor matic.

SONY DSC

SONY DSC

Bro Husein selaku pemilik revpro meyakini dengan strategi seperti ini, KTM bisa memperkenalkan langsung kepada masyarakat dengan langsung mencobanya dan merasakan sensasi. Penulis memang sempat mengamati prestiwa peserta yang agak “aneh” setelah mencoba KTM. setelah uji coba KTM, Para peserta yang pulang langsung menggeber gas sekencang-kencang mungkin di hadapan tenda yang disediakan panitia (terutama yang pengendara motor yang ccnya kecil). Entahlah, sepertinya efek setelah mencoba KTM terbawa hingga saat pulang (ye iyelah, itu namanye sindrom GEMES Mas, wkwkwk – red)

Thanks to Bro Dimas buat liputan dan foto-fotonya.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Ajang Silaturahim dan Diskusi
Facebook : Vandra Risky
Facebook FP : monkeymotoblog
Twitter : @monkeymotoblog
Instagram : monkeymotoblog
Email : [email protected]
[email protected]
Blog Foto : photommblog.com[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here