MV Agusta Dan Top1 Oil Siap Ngacir Di Indospeed Race Series (IRS) 2015 di Sirkuit Sentul!

12

mv racing-5

Sobat MMBlog sekalian, tadi pagi MMBlog bersama dengan rekan blogger dan juga temen-temen dari media menghadiri acara press conference mengenai lahir dan terjunnya tim balap dari MV Agusta yang berkolaborasi dengan Top 1 Oil untuk ngebut di ajang Indospeed Race Series (IRS) 2915 di Sirkuit Sentul. Dua mitra ini akan berjuang di IRS 2015 yang akan berlangsung lima seri di bawah bendera “TOP 1 MV Agusta Pirelli Racing Team” dengan pambalapnya Nico Julian Chandra. Terus motor yang akan ditunggangi oleh Bro Nico adalah MV Agusta F3 675.

mv racing

Yang namanya racing dan juga motor racing, oli yang digunakan tentu adalah oli dengan spek yang mumpuni dan mampu melindungi mesin dari kerja yang berat serta friksi yang sadis. Top 1 sebagai produsen oli terkemuka telah membuktikan dan teruji lewat pemecahan rekor motor tercepat di dunia yang sampai saat ini dipegang oleh super streamliner TOP 1 Ack Attack, nah, jelas dong, MV Agusta F3 itu motor yang superkenceng dan punya kompresi yang tinggi pake banget 13, sekian : 1, ngeriiiiiiii, maka dari itu, perlu oli yang mantap!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

ini baru WOW
ini baru WOW

 

Adapun oli yang dimaksud adalah ada dua, yang pertama adalah Top 1 Evolution Moto 10w30 dan Top 1 Evolution Racing 10w-60. Nah, untuk yang SAE 10-30 itu dapat digunakan untuk riding sehar-hari Sob. Sedangkan yang SAE 10-60 adalah oli yang wajib dipakai untuk keperluan balap, karena oli tersebut mengandung anti wear racing addicttive yang akan melindungi mesin dari friksi yang kejam, sekaligus membuat mesin lebih adem ketika ngitir di rpm yang tinggi.

mv racing-4 mv racing-3

Di acara yang berlangsung meriah itu, ada wajah-wajah familiar kayak Mbah Dukun Satar, Kak Febby, Om Dimas, dan Om Steven Oentoro. Pokoknya sukses buat tim balap MV Agusta, semoga makin kenceng, kenceng, kenceeeeng dan podium! Btw, itu motornya keren banget euy, apalagi pas om Kobay yang naekin, bikin puyeng pala!!! Sempet di nyalain juga, byuuhh suara raungan tiga silinder emang dahsyat! Hehe, semoga berguna yah!

SAMSUNG CAMERA PICTURES

 

SAMSUNG CAMERA PICTURES SAMSUNG CAMERA PICTURES mv racing-9 mv racing-8 mv racing-6

Ajang Silaturahim dan Diskusi
Facebook : Vandra Risky
Facebook FP : monkeymotoblog
Twitter : @monkeymotoblog
Instagram : monkeymotoblog
Email : [email protected]
[email protected]
Blog Foto : photommblog.com[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

12 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here